Arsenal dan Chelsea Berebut Leonardo Jardim

Arsenal dan Chelsea punya peluang bagus mendapatkan jasa Leonardo Jardim. Pasalnya Jardim dilaporkan berniat meninggalkan klubnya saat ini AS Monaco.

Musim depan Arsenal tak akan lagi ditukangi oleh Manajer legendarisnya Arsene Wenger. Wenger sudah menyatakan akan angkat kaki dari Emirates di akhir musim ini.

Sejumlah nama yang dianggap pantas menggantikan Wenger kemudian muncul ke permukaan. Salah satunya adalah Jardim.

Kemudian Arsenal mendapatkan saingan dari rival sekotanya yakni Chelsea. The Blues sekarang digadang-gadang sedang mencari manajer baru karena ada kemungkinan Antonio Conte akan pergi dari Stamford Bridge di akhir musim ini.

Namun niatan kedua klub itu sempat mendapat ganjalan besar dari Monaco. Pasalnya mereka disebut tak berniat untuk melepas pelatih berusia 43 tahun itu.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Namun kabar terakhir dari The Sun bisa membuat kedua klub itu tersenyum. Pasalnya Jardim disebut ingin angkat kaki dari Monaco di akhir musim ini.

Kontrak Hingga 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *