Asus luncurkan smartphone gaming Max M1 harga Rp1 jutaan, ini spesifikasinya

Selain Zenfone Max Pro M1, Asus juga merilis Zenfone Max M1. Perangkat terbarunya ini varian lite dari generasi Zenfone Max M1 terbaru yang diluncurkan pada 2018. Zenfone Max M1 ini didukung dengan proses octa core untuk menunjang proses komputasi yang memadai.

 “Salah satu varian terbaru yang diperkenalkan hari adalah Asus Zenfone Max M1. Model ini dihadirkan untuk konsumen di Tanah Air yang sangat gemar menggunakan smartphone-nya untuk bermultimedia, khususnya bermain game,” ujar Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia saat acara peluncuran diJakarta, Senin (23/4).

Menurutnya, perangkat ini cukup unik. Sebab, meski memiliki baterai jumbo tidak lantas membuat perangkat ini menjadi tebal dan berat. Kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini yakni 4.000 mAh.

“Justru Zenfone Max M1 ini adalah smartphone berkapasitas besar namun memiliki bobot yang sangat ringan yakni 150 gram, dibandingkan dengan seri Max lainnya,” jelasnya.

Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan teknologi fast charging 10 Mw. Di mana dalam waktu 15 menit pengisian baterai, akan memberikan kekuatan untuk melakukan panggilan telepon hingga 4,6 jam, tambahnya.

Sekadar diketahui, Zenfone Max M1 ini memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci dan ukuran bodi 5 inci serta bezel yang sangat tipis. Displaynya juga telah dilengkapi dengan resolusi layar HD+, di mana resolusi tersebut mencapai 1440×720 piksel.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Zenfone Max M1 ini menggunakan prosesor Snapdragon 8937. Sementara untuk RAM nya dibekali kekuatan 3GB dan memori internal 32 GB. Tak hanya itu saja, dari sisi kameranya, Zenfone Max M1 memiliki kamera belakang 13 MP/f.2.0 dan kamera depan untuk selfie hanya 5MP.

Dengan dibekali spesifikasi itu, Zenfone Max M1 dibanderol dengan harga Rp 1.899.000. Konsumen pun bisa memilih varian warna antara lain deepsea black, sunlight gold, dan Azure silver

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *