Awas, 5 Kebiasaan ini bisa rusak kesehatan dan bentuk payudaramu!

obat-pembesar-payudara-MHCA-Tiens-di-Bandung

Payudara adalah organ yang sangat halus. Wanita tidak pernah lupa utnuk merawatnya. Dan memang itu adalah hal yang penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dan bentuknya.

Tapi sayangnya, ada saja wanita-wanita yang cuek dan tidak memperhatikan payudara mereka sendiri. Apakah itu termasuk kamu?

Sebaiknya, perhatikan mulai sekarang. Payudara adalah aset berharga bagi wanita. Jangan sampai kebiasaan-kebiasaan kamu justru membuat ‘mereka’ tidak sehat dan kehilangan bentuknya yang indah. Di sini merdeka.com akan membahas kebiasaan apa saja yang sering dilakukan oleh beberapa wanita dan hal itu dapat merusak kesehatan dan bentuk payudara. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

 

1. Menggunakan ukuran bra yang tidak sesuai

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Tahukah kamu bahwa hanya ada 25 persen wanita yang memakai bra dengan ukuran yang benar-benar pas? Ya, itu adalah hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli mengani payudara dan bra. Terlepas mereka menggunakan ukuran yang lebih besar dari payudara atau lebih kecil, hal tersebut sangat tidak disarankan.

Pasalnya, hal ini harus dihindari lantaran dapat mempengaruhi bentuk payudara. Misalnya, jika kamu menggunakan bra dengan ukuran yang kekecilan, maka itu akan berakibat pada penyempitan pembuluh darah. Tentunya ini tidak sehat, kan? Sedangkan menggunakan bra dengan ukuran kebesaran justru tidak membuat payudaramu ‘duduk’ dengan sempurna. Efeknya adalah payudara yang jadi asetmu bakal kendur secara bentuk.

5. Tidur tengkurap

Tidur tergkurap dalam waktu yang lama akan mempengaruhi bentuk payudara secara berkala. Memang tidak akan langsung berubah, namun waktu akan menjawabnya. Usahakan kamu jangan pernah tidur dalam posisi ini terlalu lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *