Azriel ingin kuliah bisnis, ini dia harapan sang mimi krisdayanti

 Azriel Hermansyah, anak kedua dari Krisdayanti ini semakin dewasa. Ia baru saja berulang tahun. Tepatnya yang ke-18 tahun.Tentunya di usianya yang semakin dewasa ini ia telah berubah. Bukan lagi anak-anak, Krisdayanti mengatakan bahwa sang anak berubah ke arah yang lebih baik. Contohnya saja Azriel kini semakin bertanggungjawab.

Bentuk tanggung jawabnya ini ia buktikan dengan mulai memikirkan kelanjutan edukasinya. Pasalnya sebentar lagi adik dari Aurel Hermansyah ini akan segera lanjut ke perguruan tinggi alias kuliah.

Kira-kira Azriel ingin lanjut kuliah dimana ya? Apakah di luar negeri seperti anak artis lainnya? Atau malah di dalam negeri?

Ditemui di Immigrant Restourant, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/7) malam, sang Mimi, Krisdayanti buka suara. Ternyata Azriel ingin kuliah di… “Dia aku tanya terakhir, mau lanjut kalau gak di Jakarta, mau kuliah di Malang,” jawab diva pop ini.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Untuk jurusan sendiri ternyata Azriel ingin menjadi seperti keluarganya. Seperti yang kita tahu bahwa selain dikenal sebagai keluarga entertainer, keluarga Hermansyah juga terjun ke dunia bisnis. Karena itulah ia juga berkeinginan untuk mengambil jurusan bisnis.

Terkait hal ini sebagai ibu, Krisdayanti pun mengambil sikap. Ia mendukung penuh keinginan Azriel untuk kuliah jurusan bisnis. “Mau lanjutin usaha ayahnya mungkin. Bagus, apapun itu doa orangtua gak akan putus. Pasti yang terbaik buat anak,” sambung Krisdayanti.

Menutup statementnya, Krisdayanti menyampaikan harapannya untuk Azriel. Ia berharap agar sang anak bisa mengutamakan pendidikannya terlebih dahulu. Baru setelahnya terjun ke dunia bisnis. Kita doakan saja yang terbaik untuk Azriel Hermansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *