Bamsoet Minta Telkom Pastikan Jaringan Aman Saat Lebaran

BERITA TERKINI – Ketua DPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet meminta Telkom meningkatkan kualitas pelayanan. Apalagi jelang hari raya Idul Fitri.

Menurut Bamsoet, dalam kaitan dengan hari raya, Telkom harus mewaspadai lonjakan trafik komunikasi. Telkom juga harus memastikan tidak ada gangguan jaringan, terlebih saat hari raya lebaran.

“Peningkatan kualitas layanan serta cakupan mobilitas harus senantiasa ditingkatkan. Jangan sampai saudara-saudara kita yang mau mengucapkan selamat Idul Fitri kepada sanak familinya di berbagai daerah terganggu karena masalah jaringan,” kata Bamsoet usai sidak ke Telkom Group, di Jakarta, Jumat (8/6/2018).

Dalam kunjungannya, Bamsoet sempat melihat-lihat lantai 2 gedung Merah Putih Telkom Indonesia National Command Center.

Di lantai itu, Bamsoet menggelar video conference dengan regional command center di berbagai daerah, antara lain Telkom Regional 1 Medan, Telkom Regional IV Semarang, dan perwakilan luar negeri di Hongkong.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Dari video confrence, kata Bamsoet, Telkom Group siap melayani masyarakat Indonesia. Bahkan bukan hanya saat Idul Fitri, tapi sampai akhir tahun 2018 ini. Dan Telkom pun berkonsetrasi menjaga jaringan saat Asian Games, Pertemuan Tahunan IMF-World Bank, Natal dan Tahun Baru.

Ketua DPR RI Minta Pemerintah Satu Suara Dalam Pembahasan RUU Terorisme

Dalam kunjungannya, Bamsoet didampingi Meutya Hafidz, anggota Komisi I DPR RI, Ahmad Sahroni anggota Komisi III DPR RI), dan Mukhammad Misbakhun (anggota Komisi XI DPR RI). gadisliar.com

Saat tiba di Gedung Telkom Group, Ketua DPR dan rombongan disambut Dirut Telkom Alex Sinaga, Dirut Telkomsel Ririek Adriansyah, Direktur Network Telkomsel Bob Ariawan, Direktur Network & IT Telkom Zulhelfi Abidin, serta jajaran direksi Telkom dan Telkomsel lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *