Banyak Kandidat untuk Jadi Pasangan Ayu Ting Ting, Kenapa Pilih Boy William?

Ayu Ting Ting yang dipasangkan dengan Boy William di film terbarunya, Dimsum Martabak, membuat hubungan keduanya sekarang ini makin didukung oleh banyak penggemar. Walaupun hanya menjadi pasangan di film Dimsum Martabak, banyak penggemar Ayu Ting Ting sering dibuat baper oleh tingkah laku keduanya.

Namun, siapa sangka Ayu Ting Ting malah mengakui bahwa awalnya bukan Boy William yang seharusnya menjadi pasangannya.

“Awalnya bukan Boy William, kandidat banyak. Tapi yang pas Boy William,” ujar Ayu Ting Ting saat berkunjung ke kantor di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018), kemarin.

Ayu Ting Ting juga mengungkapkan alasan Boy William terpilih untuk memerankan karakter Soga dari banyaknya kandidat yang ada.

Ayu Ting Ting

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Karena Boy satu-satunya kandidat yang paling pas, dari usia, dari karakter wajahnya dan karakter di filmnya,” ujarnya.

[Liputan6] Ayu Ting Ting

Dipasangkan dengan Boy William dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari penggemarnya, hal itu tidak disangka-sangka oleh Ayu Ting Ting. gadisliar.com

“Sebenernya sih kita enggak nyangka juga bisa dapat antusias yang luar biasa, berarti kan usaha kita enggak sia-sia. Berarti chemistry kita dapat nih,” ujarnya.

Chemistry

Ayu Ting Ting juga mengakui chemistry yang ia bangun dengan Boy William tidak menjadi hambatan saat syuting.

Allhamdulillah Boy ini orangnya asyik, mau ngajarin, mau ngasih ilmu. Chemistry-nya juga cepat,” ujar Ayu Ting Ting. Hal lain yang membuat chemistry cepat terbentuk, lantaran Ayu Ting Ting dan Boy William memang sudah kenal lama, sejak awal dirinya mulai meniti karier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *