Barca main sabar, Rakitic mengaku sangat puas

BERITA BOLA –  Ivan Rakitic memuji permainan sabar yang ditunjukkan oleh Barcelona usai mereka menang 5-0 atas Real Betis semalam.

Tim asuhan Quique Setien sempat menyulitkan pemuncak klasemen La Liga di 50 menit awal, namun mereka akhirnya harus takluk oleh aksi menawan Blaugrana di babak kedua.

Eks kapten Sevilla, Rakitic, mencetak gol pembuka di menit ke-59, sebelum Lionel Messi dan Luis Suarez masing-masing membuat brace untuk memastikan kemenangan ke-17 klub di musim ini.

Rakitic mengatakan di Movistar: “Bos Real Betis biasanya siap mengambil resiko, kami tahu mereka takkan takut melakukan pressing dan coba mencuri bola.”

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Sangat penting untuk terus bermain sabar, menunggu momen yang pas. Dan, di babak kedua, momen itu datang dan kami memanfaatkannya secara maksimal. Kami harus terus seperti ini.”

“Betis sudah menyiapkan skema bertahan satu lawan satu dan kami harus mencari solusi. Kami sempat berdiskusi soal ini di babak pertama. Kami ingin terus bermain lebih baik di tiap pertandingan. Kami ingin bermain 100 persen.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *