Baru Lahir, Bayi Zee Zee Shahab Sudah Kebanjiran Endorsement

Zee Zee Shahab menyambut kelahiran anak keduanya yang lahir pada 5 Agustus 2018. Kehadiran si kecil Lucky Keriym Putra Revolusi itu juga menjadi berkah tersendiri bagi Zee Zee Shahab.

Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak dua hari, anak Zee Zee Shahab sudah mendapat tawaran endorsement. “Enggak terlalu banyak beli perlengkapan. Tahu akan ada yang kasih, lebih santai deh, yang perlu saja yang dibeli,” kata Zee Zee baru-baru ini di Jakarta.

Zee Zee Shahab mengatakan, semula ia berencana membeli beragam perlengkapan bayi saat putranya lahir. Namun rencana itu urung dilakukan setelah mendengar banyak masukan dari rekan-rekannya.

“Itu saran teman sih, katanya enggak usah beli apa-apa ada endorsement, terbukti bener banyak endorsement,” tutur Zee Zee Shahab.

Hingga 5 Hari

Diakui Zee Zee Shahab, kegiatan endorsement produk perlengkapan bayi sudah berjalan selama dua hari. Promo itu bertahan setidaknya sampai lima hari ke depan.

[Bintang] Zee Zee Shahab

Meski banyak tawaran endorsement, wanita berusia 30 tahun itu tak lantas menerima semua barang promosi tersebut. Zee Zee membatasi barang promosi hanya yang sesuai dengan kebutuhan dia dan bayinya.

“Yang pasti yang sesuai aku dan baby, enggak asal pilih tetap disesuaikan. Sesuai branding aku,” paparnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *