Bernardo Silva ingin Man City juara musim ini dan musim selanjutnya

Bernardo Silva menyatakan bahwa Manchester City ingin menjadi juara Premier League musim ini dan beberapa musim berikutnya. Ia merasa timnya saat ini punya semua syarat untuk melakukan itu.

 Saat ini klub bermarkas di Etihad Stadium tersebut sudah di ambang gelar juara karena telah unggul lebih dari 10 poin dari peringkat dua. Sementara itu laga di Premier League tinggal menyisakan sembilan laga lagi untuk The Citizens yang musim ini tampil sangat konsisten.

Jalan Manchester City menjadi tim juara mendapat dukungan besar dari pemilik klub. Tim yang menjadi juara Premier League pada tahun 2012 dan 2014 tersebut selalu mendapat sokongan dana yang besar hampir di setiap musim setelah dimiliki orang kaya dari Qatar.

“Itu adalah motivasi besar. Memang tidak mudah, tapi kami ingin menjadi juara musim ini, melakukannya lagi musim depan dan musim depan, dan berikutnya,” ucap Silva jelang pertandingan menghadapi Stoke City pada pekan ke-29.

“Kami memiliki skuat yang bagus dan pelatih yang hebat, tapi lawan kami kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan, sehingga itu membuat sangat sulit.”

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Ada United, Chelsea, Tottenham, Arsenal dan Liverpool, yang bermain sangat bagus dan dalam membangun sebuah tim. Tapi kami ingin membangun sebuah peninggalan, karena kami merasa punya semua syarat untuk itu,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *