Bikin Penasaran, Ini Sinopsis Film Venom, Anti-Hero yang Menyulitkan Spider-Man

      Comments Off on Bikin Penasaran, Ini Sinopsis Film Venom, Anti-Hero yang Menyulitkan Spider-Man

Sosok superhero memang selalu menjadi idola. Namun, dunia sudah dipenuhi oleh banyak sosok yang kerap menjadi “penyelamat” populasi dunia. Sekarang saatnya, dunia mengenal sosok baru bernama Venom.

Bertubuh besar, sangat kuat serta datang dan mampu mengendalikan tubuh manusia. Segera tayang di bioskop, berikut sinopsis film Venom yang akan segera tayang pada tanggal 3 Oktober 2018.

Life Foundations selalu ingin tampil baik dalam mengembangkan ilmu pengetahuan. Sayangnya, ini tidak terlintas sama sekali di pikiran Eddie Brock (Tom Hardy). Seorang jurnalis yang karirnya sedang diambang kehancuran.

Berbagai investigasi dilakukan Eddie untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan ilmu pengetahuan yang dikembangkan oleh Life Foundations. Sayangnya, usaha Eddie selalu mengalami kegagalan.

Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed), pemimpin Life Foundations mulai gerah dengan investigasi Eddie. Ia seperti ingin menyimpan rahasian ilmu pengethauannya dalam-dalam. Semakin Eddie ingin menggali, semakin rapat pula rahasia yang ingin disimpan oleh Dr. Carlton.

Sampai pada suatu waktu, Eddie menemukan hal yang aneh sekaligus mengerikan. Sebuah organik yang disebut Symbiote membuatnya penasaran. Di satu sisi, Dr. Carlton tidak ingin Symbiote ini terungkap.

Ada harga yang harus dibayar mahal untuk semua ini, bagi Eddie dan Dr. Carlton. Lalu, siapa sosok venom sebenarnya? Benarkan Symbiote ini bisa membantu manusia mencapai keinginannya?

Jangan lupa untuk menyaksikan film Venom yang akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Oktober 2018.

Asal-usul Venom

Venom merupakan karakter anti-hero dari Marvel Comics. Kemunculan Venom pertama kali dimulai dari komik “The Amazing Spider-Man#299” pada tahun 1988. Karakter Venom diceritakan sebagai sebagai salah satu musuh paling tangguh dari Spider-Man.

Meskipun begitu, di dalam salah satu cerita komiknya, Venom justru pernah sangat “dekat” dengan Peter Parker yang menjadi Spider-Man. Bahkan dalam komiknya, Venom sempat meredakan perseteruannya dengan Spider-Man dan bahkan bekerjasama!

Buat kamu yang terlewatkan, karakter Venom sendiri pernah muncul di film Spider-Man 3 pada tahun 2007 yang lalu. Meskipun hanya tampil sekilas, namun Venom diceritakan mampu membuat hidup Peter Parker berantakan.

Bahkan, dalam pertarungannya, Venom mampu menyulitkan Spider-man. Kali ini, Venom punya kesempatan untuk menunjukkan siapa ia sebenarnya. Melalui durasi yang panjang, kamu akan melihat sendiri asal-usul Venom.