Bisakah Chelsea kalahkan Arsenal kali ini, Conte?

      Comments Off on Bisakah Chelsea kalahkan Arsenal kali ini, Conte?

BERITA BOLA – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa setiap pertandingan memiliki perbedaan. Melawan satu tim yang sama, belum tentu hasil akhirnya sama. Namun yang jelas mereka selalu mengincar kemenangan.

Chelsea akan kembali bertemu Arsenal di leg kedua semifinal Carabao Cup di Emirates tengah pekan ini. Pertemuan ini adalah pertemuan ketiga, atau yang terakhir antara Chelsea dan Arsenal di bulan Januari ini.

Dia dua pertemuan sebelumnya, Chelsea bermain imbang. Di liga mereka bermain imbang 2-2 sebelum imbang tanpa gol di leg pertama semifinal Carabao Cup.

Pertanyaan apakah Conte mampu membawa Chelsea menang kali ini sekaligus membawa mereka menembus final Carabao Cup di Wembley, di mana mereka sudah ditunggu Manchester City.

“Setiap pertandingan berbeda. Pertandingan di liga berbeda dengan pertandingan di Carabao Cup. Pertandingan di liga lebih terbuka. Di leg pertama, pertandingannya berbeda,” ujarnya.

“Dalam kasus ini, kami memiliki dua pertandingan untuk mencapai final. Ini benar untuk memiliki rencana bukan? Kita harus punya rencana. Tpai jelas, pertandingan di Arsenal (di liga) lebih terbuka,” tambahnya.

Dengan kedua tim bermain imbang tanpa gol di leg pertama, apakah Conte percaya bahwa pertandingan di leg kedua akan berjalan lebih terbuka, seperti saat terakhir kedua tim bertemu di Emirates saat pertandingan berakhir 2-2.

“Jelas ada target untuk kedua tim. Untuk mencapai final di kompetisi ini. Ini sebuah target bagus bagi kami, dan juga untuk Arsenal. Untuk alasan ini, setelah imbang 0-0, jelas pertandingan akan sangat terbuka,” tandasnya.