Bocah 9 Tahun di Depok Tewas Tertabrak Mobil Tetangga

      1 Comment on Bocah 9 Tahun di Depok Tewas Tertabrak Mobil Tetangga

Berita Terkini – Seorang bocah berinisial Aq (9) tewas tertabrak mobil yang dikendarai F (38), di Perumahan Cluster Mampang Santika, Kelurahan Mampang, Depok pada Jumat (29/6/2018). F tak lain merupakan tetangga koran.

Pihak kepolisian menyatakan, kejadian berawal saat F sedang mencoba mengeluarkan mobil dari garasi rumahnya, Jumat sekitar pukul 10.00 WIB.

Namun, saat mobil mundur, menabrak rumah tetangganya dan Aq. Bocah itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sore harinya nyawa korban tak tertolong.

Kapolsek Pancoran Mas, Depok, Kompol Roni Agus Wowor membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kejadiannya Jumat pukul 10.00 WIB di Perumahan Cluster Mampang Santika, Kelurahan Mampang,” kata Roni,┬ámelalui pesan singkat kepada Kompas.com, Senin (2/7/2018).

Namun, kejadian tersebut tidak dilaporkan ke polisi. Pihak keluarga korban dan pengendara mobil disebut telah menyelesaikan persoalan itu secara damai.

“Kejadian tidak dilaporkan pada polsek. Pihak pengendara serta orangtua korban sudah musyawarah dan damai. Pihak korban tidak menuntut dan menerima sebagai suatu musibah, serta sudah membuat surat pernyataan,” ujar Roni.