Bos Napoli: Juventus? Saya lihat Manchester City saja

guardiola_e9cb771

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengaku tidak tertarik dengan kiprah yang dijalani oleh Juventus di Liga Champions. Saat Juve sedang bertanding, Sarri mengaku justru memilih untuk menyaksikan laga Manchester City.

Pada Rabu (14/2) dini hari WIB, ada dua laga babak 16 besar Liga Champions. Juventus sebagai wakil Italia menjamu Tottenham di Turin. Laga lain, FC Basel menjadi tuan rumah bagi klub yang perkasa di Inggris, Man City.

Alih-alih menyaksikan laga Juve, yang jadi rival Napoli di Serie A, Sarri justru lebih senang melihat laga Man City.

“Apa yang Juve lakukan di Liga Champions, sama sekali tidak menarik bagi saya. Kemarin, saya menyaksikan laga Man City karena saya suka melihat mereka. Tapi, karena Juve wakil Italia, saya ingin mereka lolos,” ucap Sarri dikutip dari Sky Sports.

Napoli sendiri kini sudah tidak bermain di Liga Champions. Marek Hamsik dan kawan-kawan hanya akan bermain di Liga Europa. Pada Jum”at (16/2) dini hari WIB, Napoli akan menjadi klub asal Jerman, RB Leipzig, di Stadion San Paolo.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Kami mengalami kesulitan nyata. Saya hanya memiliki 18 pemain dan tiga orang penjaga gawang. Jadi, hanya ada 15 pemain yang bisa dipilih. Tapi kami harus tetap kompetitif,” tandas Sarri. (sky/asa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *