Bukan Madrid, ini lawan terberat Barca di Liga Champions versi Messi

Superstar Barcelona Lionel Messi menyebut Real Madrid bukanlah rival terberat mereka di Liga Champions musim ini melainkan PSG dan Manchester City.

Madrid, meski sedang menurun performanya di musim ini, jelas tetap diunggulkan untuk jadi juara. Saat ini sang juara bertahan sudah melaju ke babak 16 besar.

Akan tetapi di babak itu mereka akan berhadapan dengan lawan tangguh yakni PSG. Madrid pun disebut tak beruntung karena laga leg kedua nanti justru akan digelar di markas Neymar dkk di Parc des Princes.

Barca sendiri juga sukses melaju ke babak 16 besar. Di babak itu tim asuhan Ernesto Valverde ini akan berduel dengan lawan yang juga tangguh, Chelsea.

Sementara itu Man City juga sukses melaju ke babak knock out dan akan berduel dengan wakil asal Swiss, FC Basel. Pasukan Josep Guardiola ini tentu diunggulkan untuk bisa melaju dengan mudah ke babak berikutnya.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Messi sendiri sejatinya juga tak benar-benar meremehkan Madrid. Akan tetapi, ia menyebut PSG dan City saat ini lebih kuat dan punya kans lebih besar untuk bisa melaju ke final dan juara ketimbang Cristiano Ronaldo cs.

“Manchester City adalah salah satu tim terkuat yang ada saat ini, serta Paris Saint-Germain,” cetusnya kepada Mirror.

“Saya juga tidak mengecualikan Real Madrid dalam hal kualitas dan pengalaman, meski belum mencapai hasil yang diharapkan,” tutur Messi.

“Lalu ada Bayern Munich, tim hebat lain yang akan bermain sampai akhir. Tapi yang terbaik adalah City and PSG,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *