Bulan Ramadan tiba. Lula kamal enggan ungkapkan target pada bulan penuh berkah ini

      Comments Off on Bulan Ramadan tiba. Lula kamal enggan ungkapkan target pada bulan penuh berkah ini

Bulan suci Ramadan sebentar lagi datang, tak terkecuali Lula Kamalyang juga menunggu datangnya bulan penuh berkah tersebut. Ditemui di peluncuran multi vitamin Cellmaxx di The Ritz-Carlton Pasific Place, SCBD, JakartaSelatan, Jumat (11/5), dirinya tak ingin membeberkan target yang ingin dicapainya pada bulan puasa tahun ini.

“Ah enggak mau dibilangin kalau target mah. Biar saya dan Tuhan saja yang tahu. Ya kalau kemarin kayak begitu, tahun ini pasti ingin ada tambahannya. Segala macam pengen ada lebihnya,” ungkapnya.

Banyak orang yang mengurangi kegiatannya saat bulan puasa. Begitu pula dengan Lula yang mengurangi jadwal seminarnya saat di bulan puasa ini.

“Enggak usah dikurangin, pasti berkurang sendiri. Karena kan saya kebanyakan seminar. Ibu-ibu seminar disuruh ngomong dalam keadaan puasa, disuruh mikir. Pokoknya dalam keadaan lapar kalau enggak galak, rada bodoh. Jadi ya enggak usah seminar dulu, apalagi kalau suruh mikir-mikir. Entar saja. Syuting juga saya sudah banyak nabung taping,” tambahnya lagi.

Lula juga mengatakan kalau mengkonsumsi makanan maupun minuman saat sahur adalah kunci utama tahan berpuasa. Jadi, yang masuk ke tubuh haruslah makanan yang 4 sehat 5 sempurna dan tidak dianjurkan menyantap makanan yang banyak dengan kandungan minyak atau mecin.

“Karena mecin itu garamnya tinggi. Jangan kebanyakan karena dia akan narik semua air tadi. Kemudian makannya jangan terlalu banyak. Apalagi karbohidratnya, nanti jam 10 kita sudah kelaparan lagi. Karena apa? Tenaganya dipakai untuk metabolisme semua makanan tersebut,” tutupnya.