Bye Bye Bemo, Welcome Bajaj Qute

086581400_1501733099-Infografis_Bemo_Bajaj_Qute

Selama 55 tahun Becak Motor atau Bemo wara-wiri di Ibu Kota. Kini suara bising khas Bemo tak akan lagi terdengar. Bemo berganti wajah menjadi Bajaj Qute.

Tahun 1962, Bemo menjadi transportasi andalan menggantikan becak kayuh tenaga manusia. Pengemudi tak perlu berpeluh keringat mengayuh becak. Penumpang pun lebih cepat sampai ke tujuan, meski harus beradu lutut saat duduk berhadapan dengan penumpang lain.

Namun kini tiba saatnya Bemo menyudahi kiprahnya. Tubuhnya diremukkan dan dipotong-potong menjadi bagian kecil hingga tak lagi dikenali. Yang tersisa hanyalah kenangan.

Giliran Bajaj Qute yang beraksi di tengah hiruk-pikuk kemacetan Jakarta. Mobil imut ini meluncur mulai Juli 2017. Jumlahnya terbatas 17 unit karena masih uji coba.

Sensasinya sungguh berbeda. Tanpa asap dan tanpa getar seperti saat naik bemo. Tak perlu lagi beradu lutut dengan penumpang lain. Seperti apa transformasi Bemo ke Bajaj Qute,

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *