Caisar dan Istri Berucap Mesra saat Tukar Cincin

      Comments Off on Caisar dan Istri Berucap Mesra saat Tukar Cincin

VEMALE  –   Caisar Aditya Putra telah melepas status dudanya dengan menikahi janda cantik bernama Almaratu Intan, atau Intan Sri Mardini. Keduanya menikah pada hari ini, Sabtu (30/6/2018) di kediaman Intan di Cimahpar, Bogor, Jawa Barat.

Prosesi pernikahan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dengan dihadiri keluarga besar dan sahabat. Meski sempat diwarnai perasaan tegang, Caisar akhirnya berhasil mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas.

Setelah ijab kabul, Caisar dan Intan Sri Mardini melangsungkan prosesi tukar cincin. Di awal, keduanya sempat malu-malu.

“Istriku yang cantik ini abang menyerahkan mas kawin mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mas kawin dibayar tunai,” kata Caisar sembari memasang cincin di jari manis istrinya.

Dimanfaatkan
Sah, Caisar Aditya Nikahi Mantan Sopir Indadari

Terima kasih suamiku yang ganteng, yang gagah. Saya terima mas kawin dari abang, insyaAllah akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” balas Intan juga sambil memakaikan cincin di jari Caisar.

Sah, Caisar Aditya Nikahi Mantan Sopir Indadari

Dalam acara sakral ini, Caisar mengenakan setelan jas berwarna abu-abu sementara Intan Sri Mardiani memakai gaun berwarna putih. Pemilik goyangan khas tersebut menikahi Intan dengan maskawin berupa emas seberat 12 gram dibayar tunai.