Calvin Klein Rilis Sarung Tangan Karet Pink, Jadi Tren Selanjutnya?

      Comments Off on Calvin Klein Rilis Sarung Tangan Karet Pink, Jadi Tren Selanjutnya?

Sebagai salah satu merek desainer ternama, Calvin Klein tidak pernah berhenti menciptakan tren fashion. Baru-baru ini seperti dilansir dariIndependent pada Senin (30/4/2018), Calvin Klein merilis sebuah sepasang sarung tangan karet yang tampaknya standar digunakan.

Yang unik, Calvin Klein telah merilis sepasangan sarung tangan berwarna pink sebagai bagian dari koleksi Spring Summer. Calvin Klein pun membanderol sarung tangan karet ini dengan 385 pound sterling atau Rp 7 juta.

Mungkin sebagian dari Anda akan terheran dengan sarung tangan karet yang dibanderol dengan harga fantastis. Namun, satu-satunya informasi yang tersedia di situs Ssense adalah bahwa sarung tangan karet 100 persen sintetis ini berwarna merah muda dengan logo Calvin Klein tercetak di sana.

Sarung tangan ini sendiri muncul di catwalk New York Fashion Week pada September lalu. Sarung tangan ini dibawa oleh seorang model yang mengenakan t-shirt karet berwarna kuning dan rok yang dirancang oleh Calvin Klein. Kedua t-shirt dan rok dijual masing-masing 2.525 pound sterling atau Rp 48 juta.

Secara keseluruhan, koleksi Spring Summer Calvin Klein terinspirasi oleh sebuah perayaan kehidupan Amerika. Sarung tangan karet ini juga hadir dalam warna merah marun yang digunakan oleh seorang model dengan t-shirt karet berwarna biru.