Cara Hilangkan Ketombe dengan Cuka Apel

Ketombe merupakan permasalahan kulit rambut yang mengganggu penampilan. Bagaimana tidak, ketombe bisa mengurangi kepercayaan diri Anda saat ia terlihat di rambut.

Untuk menghilangkannya Anda membutuhkan perawatan khusus agar bakteri di kulit rambut seperti ketombe ini tidak muncul kembali. Salah satunya menggunakan bahan alami cuka apel.

Seperti dilansir dari situs Boldsky, Kamis (12/4/2018), terdapat empat cara hilangkan ketombe menggunakan cuka apel dan mencampurkannya dengan bahan-bahan berikut ini.

1. Air

Anda bisa mencampurkan cuka apel dengan air untuk menghilangkan ketombe. Ambil satu sendok cuka apel dan larutkan dalam satu mangkok air. Siramkan pada rambut Anda yang berketombe. Selanjutnya bilas rambut dengan air hangat hingga bersih. Lihat sendiri hasilnya ketombe pada rambut Anda perlahan menghilang.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Jus lemon

Scrub Teh Hijau Organik, Solusi Masalah Kulit Kepala

2. Jus lemon

Ambil setengah sendok cuka apel kemudian campurkan dengan dua sendok jus lemon. Aplikasikan formula ini pada kulit kepala Anda dan pijat dengan lembut menggunakan jari. Diamkan di kulit kepala selama 15-20 menit dan bilas rambut hingga bersih. Terakhir cuci rambut menggunakan sampo untuk menghilangkan aroma cuka apel pada rambut.

Baking soda

Rambut

3. Baking soda

Campuran cuka apel dengan baking soda dipercaya ampuh menghilangkan ketombe. Ambil setengah sendok baking soda kemudian campurkan dengan satu sendok teh cuka apel dan dua sendok makan minyak kelapa. Aplikasikan pada kulit kepala dan pijat dengan lembut. Kemudian bilas rambut Anda dengan sampo yang biasa digunakan.

Aloe Vera

Braid Hair atau Rambut Kepang

4. Aloe Vera

Gunakan campuran cuka apel dengan aloe vera sebagai ramuan penghilang ketombe. Ambil dua sendok makan gel aloe vera dan campurkan dengan setengah sendok teh cuka apel. Aplikasikan pada kulit kepala kemudian biarkan selama 20-25 menit. Setelah itu bilas rambut Anda menggunakan air hangat dan sampo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *