Cara Praktis Pastikan Kulit Tetap Lembap Selama Ramadan

FEMALE – Menjelang penghujung Ramadan, terasa tidak suhu udara semakin memanas? Ya, musim kemarau menjadi tantangan tersendiri bagi orang yang sedang berpuasa. Bukan hanya rasa haus yang makin menjadi, tetapi juga kulit yang tidak segar karena dehidrasi.

Pada bulan puasa ini, penting menjaga dan tetap merawat kulit supaya tetap terjaga kesehatannya. Agar terbebas dari gangguan saat menjalankan ibadah puasa. Pastikan produk-produk perawatan kulit dan wajah sudah kamu miliki. Seperti dikutip Press Release dari Lazada, karena dengan bantuan produk skincare akan melindungi kulit.

1. Tabir Surya

Untuk terus menjaga kesehatan dan kondisi prima kulit dimanapun kita berada, mengaplikasikan tabir surya di kulit wajah dan tubuh yang terekspos sinar UV sangatlah penting. Apalagi di tengah teriknya matahari di musim kemarau ini. Saat memilih tabir surya, pastikan produknya cocok dengan jenis kulit dan sesuai dengan aktivitas.

Selain penggunaan tabir surya, satu hal yang seringkali dilupakan adalah menggunakan after sun moisturizer setiap kali selesai berkegiatan dibawah sengatan matahari agar kulit kembali pulih dari terpaan panas dan sinar matahari.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

2. Sabun Cuci Muka

Biasakan untuk melakukan rutinitas perawatan kulit wajah dimanapun kita berada, termasuk saat musim kemarau yang kerap membawa debu dan polusi lebih banyak menerpa kulit wajah. Apapun jenis kulit wajah, kebiasaan membersihkan wajah pada pagi hari dan juga pada malam hari harus terus dijaga dengan tekun.

Dengan produk yang tepat untuk jenis kulit masing-masing, membersihkan wajah akan membantu mengangkat semua kotoran, debu dan polusi yang menempel agar kulit wajah tetap terjaga kesehatannya di bulan Ramadan ini.

1 dari 3 halaman

3. Pelembap Muka

Ritual melembabkan kulit wajah digeser ke malam hari, karena kita telah menggunakan tabir surya di pagi dan siang hari. Mengaplikasikan pelembab muka pada malam hari sebelum tidur.

Setelah membersihkan wajah dapat membantu menjaga elastisitas kulit wajah. Sehingga kulit wajah tampak muda, sehat dan merona.

2 dari 3 halaman

4. Sampo dan conditioner

Terkadang rambut pun punya mood-nya terlihat berantakan mengikuti cuaca. Berdasarkan riset kulit kepala dan rambut kita akan sangat dipengaruhi oleh musim, cuaca, dan tingkat kelembaban destinasi lokasi kita berada.

Paham betul apa yang dibutuhkan oleh kulit kepala dan rambut, maka dari itu selalu pakai produk yang tepat seperti shampo dan kondisioner untuk kulit kepala sehat dan rambut berkilau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *