Catat! Kondom Sebaiknya Tidak Digunakan Berulang Kali

Bagi pasangan suami istri, kondom menjadi salah satu hal yang tak asing lagi. Demi menjaga kesehatan bersama juga menunda kehamilan, kondom penting digunakan saat berhubungan intim bersama pasangan. Namun ladies, tahukah kamu bahwa sebenarnya kondom tidak boleh digunakan berulang kali.

Pusat kontrol dan pencegahan penyakit Amerika Serikat (CDC) tidak memperkenankan orang-orang memakai kondom berulang kali. Bahkan setelah kondom itu dibersihkan atau dicuci. Sebaiknya, gunakan kondom yang masih baru.

Dr Shailesh Chandra Sahay, seorang konsultan urologi dari Rumah Sakit Max di Patparganj di India mengungkapkan, “Setiap berhubungan perlu kondom baru. Secara media penggunaan kondom berkali-kali tidak disarankan. Sekali kondom digunakan, bahan lateksnya rusak. Ini mungkin tak terlihat mata, namun kondom yang dipakai kembali tidak berguna mencegah kehamilan dan infeksi penyakit seksual.”

Sementara itu, Dr Alyssa Dweck, seorang ahli ginekologi dan obstetri kepada BuzzFeed juga mengungkapkan bahwa kondom tetap tidak baik digunakan meski sudah dicuci bersih dengan sabun. Kondom yang sudah digunakan tidak akan lagi memiliki fungsi sama dengan ketika ia masih baru.

Untuk penggunaan kondom sendiri, selain jangan menggunakan kondom berulang kali, pastikan juga untuk tidak memakai kondom yang sobek atau rusak. Periksa juga tanggal kadaluwarsa kondom. Selalu simpan kondom di tempat yang sejuk dan bersih agar terhindar dari berbagai infeksi maupun bakteri.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Well ladies, pastikan bahwa suami di rumah tidak lagi menggunakan kondom berulang kali. Usahakan selalu menggunakan kondom baru demi dapatkan hubungan yang lebih sehat, menyenangkan dan mengesankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *