Celana Kulot Kembali Populer, Sontek Tips Padu Padannya agar Terlihat Keren

      Comments Off on Celana Kulot Kembali Populer, Sontek Tips Padu Padannya agar Terlihat Keren

KARTU66 || Jakarta Celana kulot tidak pernah lekang oleh waktu. Pernah populer di era 90an, celana yang satu  kini kembali hits dan menjadi item fashion favorit banyak wanita. Celana kulot dipilih karena selain nyaman untuk bergaya, tidak membentuk lekuk tubuh sehingga menjadi alternatif lain saat ingin mengenakan bawahan bersiluet lebar.

Berikut adalah tips padu padan mengenakan celana kulot yang bisa Anda sontek agar terlihat lebih keren.

Kulot + Boots

Memakai celana kulot bisa membuat volume tubuh Anda bertumpuk. Untuk menghindarinya, pakailah kulot yang jatuh tepat di atas pergelangan kaki, sehingga ada jarak di antara pergelangan kaki dan sepatu. Hal tersebut akan membuat postur tubuh Anda terlihat tinggi. Padukan dengan sepatu boots untuk penampilan yang chicdan modis.

Kulot + Jaket + Sneakers

Padukan celana kulot dengan jaket dan sneakers untuk tampilan yang lebih kasual. Anda bisa menyelipkan ujung baju atau kaos ke dalam kulot kemudian sempurnakan penampilan Anda dengan memakai jaket berbahan kulit atau jins. Untuk sepatu, Anda bisa memakai sneakers andalan Anda sehingga semakin berkesan kasual dan sporty. Ini adalah padanan outfit of the day yang sempurna untuk hangout bersama teman-teman Anda.


Kulot jeans + pump shoes

Material denim identik dengan gaya kasual. Pakaian berbahan denim sangat nyaman sehingga biasanya dipakai untuk acara-acara tidak resmi atau pertemuan santai. Namun jika Anda memasangkan kulot berbahan denim dengan sepatu pump, penampilan Anda akan terlihat lebih anggun namun tetap santai.

2 dari 3 halaman

Kulot + Blazer

Saatnya mengganti celana panjang yang biasa Anda pakai ke kantor dengan kulot. Padukan kemeja Anda dengan kulot berjenis high-waisted kemudian selipkan ujung kemeja ke dalam kulot. Lengkapi penampilan Anda dengan blazer yang senada.

Monocolor

Tampil dengan padanan monocolor kembali populer. Anda bisa memadukan kulot dengan warna yang senada dengan atasan Anda. Untuk penampilan yang lebih chic, pakailah aksesoris seperti kalung, gelang, atau tas yang sesuai. Hindari memakai aksesoris berlebihan agar penampilan Anda tidak terlalu berat.