Christin ditemukan tewas tanpa busana di jurang

      Comments Off on Christin ditemukan tewas tanpa busana di jurang

Kota Manado kembali dihebohkan dengan penemuan mayat yang teridentifikasi bernama Christin Suma (54), warga Kelurahan Dendengan Luar Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado. Korban ditemukan tanpa busana di jurang hutan kota, samping SPBU Paal Dua, Kota Manado, Kamis (28/9) siang.

Berdasarkan keterangan Saksi bernama Jimmi Poluan yang pertama menemukan mayat tersebut mengatakan,saksi ditelepon oleh ibu Yasni Suma yang tidak lain adalah kakak korban. Yasni memberitahukan kalau korban sudah tiga hari tidak pernah kelihatan sejak hari senin (25/9).

“Saya langsung mendatangi rumah korban di Kelurahan Dendengan Luar Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado dengan maksud untuk mencari keberadaan korban. Sampai di sana, saya melihat di dalam rumah korban terdapat bercak darah sehingga membuat kami menjadi takut, dan langsung mencari keberadaan korban,” ujar dia.

Karena tidak ditemukan, keluarga korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tikala, jajaran Polresta Manado. Sekitar pukul 12.30 Wita, bersama anggota Polsek menemukan korban di jurang dekat lokasi rumahnya dengan posisi kepala menghadap ke bawah jurang dan tidak menggunakan busana.

Korban segera dievakuasi oleh tim gabungan TNI/Polri, SAR dan masyarakat. Diduga wanita ini menjadi korban pembunuhan.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Benar adanya penemuan mayat tersebut, untuk penyebab kematian korban masih didalami,” ucapnya.