Cincin Tunangan Meghan Markle Disebut Murahan

      Comments Off on Cincin Tunangan Meghan Markle Disebut Murahan

Hanya beberapa waktu lagi, Meghan Markle resmi menjadi istri Pangeran Harry. Pernikahan yang dilakukan Meghan Markle dan Pangeran Harry dihelat Mei 2018.

Jelang momen bahagia itu, hinaan atau cercaan terhadap Meghan Markle pun kembali datang. Salah satunya, membahas cincin pertunangan Meghan Markle yang diberikan Pangeran Harry.

1 dari 5 halaman

Murah

Cincin Meghan Markle dibandingkan dengan milik Puteri Eugenie, sepupu Pangeran Harry. Cincin milik salah satu anggota keluarga kerajaan itu harganya US$ 14 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Sementara, cincin milik Meghan Markle hanya US$ 70 ribu atau sekitar Rp 949 juta. Membuat cincin Meghan Markle dianggap murahan oleh beberapa orang, khususnya teman-teman Puteri Eugenie, diwartakan Star, Sabtu (17/2/2018).

2 dari 5 halaman

Darah Biru

Beberapa teman Puteri Eugenie merupakan keluarga bangsawan di Inggris. Mereka terus membicarakan cincin Meghan Markle dan Puteri Eugenie.

“Mereka terus membandingkan cincin Puteri Eugine dan Meghan Markle. Mereka juga menyebut cincin sang artis sangat murah,” kata seorang sumber.

3 dari 5 halaman

Cincin Berharga

Cincin tunangan yang diberikan Pangeran harry untuk Meghan Markle memang dibuat khusus. Meski harganya dianggap tak terlalu mahal, batu di cincin itu menggunakan salah satu permata kesukaan Puteri Diana, ibunda Pangeran harry.

Hal itu yang membuat cincin milik Meghan Markle justru dianggap sangat berharga. Ada nilai historis dan sentimentil saat Pengeran Harry meminta dibuatkan.

4 dari 5 halaman

Tertekan

Saat mengikat janji suci dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle tak hanya menikah dengan pria pujaan hatinya, tapi juga seluruh peraturan dan insitusinya.

Hal yang dialami Meghan Markle ini juga pernah dirasakan mendiang Putri Diana, ibunda Pangeran Harry.