Comeback dengan ‘Power Up’, Red Velvet Puncaki Chart Korea Selatan

KARTU66 – Red Velvet yang baru-baru ini melangsungkan comeback dengan mini album bertajuk ‘Summer Magic’ berhasil menorehkan prestasi baru.

Dikutip dari Soompi, Selasa (07/08/2018) beberapa jam setelah dirilis secara online, Red Velvet berhasil menempati posisi pertama dalam chart musik Korea Selatan seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Selain lagunya yang berjaya dalam chart musik Korea Selatan, mini album mereka juga menempati posisi teratas dalam chart album fisik di Yes24, Hottracks, dan Kyobo.

Tidak hanya itu, MV ‘Power Up’ yang resmi dirilis melalui akun YouTube SM Entertainment pada Senin (6/8) juga berhasil ditonton sebanyak 6 juta kali hanya dalam waktu kurun 1 hari. Wow!

Lirik ‘Power Up’ sendiri bercerita tentang semangat untuk bersenang-senang dan mendapatkan energi dengan cara bermain. Memiliki musik 8-bit game yang earcatching, maka tak heran lagu ini menjadi favorit para penggemar karena sangat cocok untuk musim panas.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

KARTU66
link alternatif :
-gadisliar.com
-dapurqq.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *