Cuaca Panas Bikin Penis Lebih Besar?

      No Comments on Cuaca Panas Bikin Penis Lebih Besar?

Kebanyakan pria menganggap ukuran penis sangatlah penting. Selain itu, penis merupakan alat dan kunci utama pria saat akan berhubungan seksual dengan pasangannya. Tentu dengan memiliki ukuran penis yang besar akan menambah kepercayaan diri pria dan meningkatkan kepuasan seksual pada pasangan.

Bicara soal ukuran penis, ternyata gelombang panas atau suhu yang tinggi mampu membuat ukuran penis pria menjadi terlihat lebih besar. Selain itu, beberapa pria mengakui saat musim panas, ereksi yang terjadi menjadi lebih baik.

Hal itu dikarenakan cuaca panas dan peningkatan suhu yang tinggi menyebabkkan pembuluh darah melebar. Sehingga, hal itu membuat ukuran penis nampak terlihat lebih besar dan memuaskan.

“Suhu panas menyebabkan pembuluh darah melebar dan penis menjadi terlihat membengkak. Selain itu, musim panas membuat tubuh berkeringat dan meminum air lebih banyak. itulah alasan yang membuat organ seksual pria tampak kembung,” Kata Penulis buku The Ultimate Guide to Male Sexual Health, Dr Dudley Danoff yang dilansir dari laman Dailymail pada Minggu (29/7/2018).

Juga Mempengaruhi Ukuran Testis

Menurutnya, cuaca panas membuat testis membesar pula. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang memilih bulan madu saat musim panas dan tidak memilih bulan madu ke kutub utara.

Temperatur hangat yang disebabkan kenaikan suhu pun dapat meningkatkan gairah seksual. Hal itu pun menjadi alasan yang menarik seperti bak mandi air panas mampu menarik dorongan seksual dan meningkatkan romansa dalam berhubungan seksual.

Meskipun cuaca panas mampu membuat ukuran penis pria terlihat berubah dan lebih besar. Namun, sebetulnya ukuran penis pria tidak pernah berubah dan selalu sama. Hal itu hanya terlihat lebih besar karena efek dari pembuluh darah yang melebar saat suhu meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *