Cutrone Beraksi, AC Milan Permalukan SPAL

BOLA – melanjutkan tren positif saat menghadapi SPAL pada pekan ke-24 Serie A 2017/2018 di Stadio Paolo Mazza, Sabtu (10/2/2018). Tim besutan Gennaro Gattuso itu menang empat gol tanpa balas.

Adalah Patrick Cutrone yang menjadi pahlawan kemenangan AC Milan. Berkat sumbangsih Cutrone, I Rossoneri kini tak terkalahkan dalam delapan laga.

Bermodalkan kepercayaan diri, Milan mengawali laga dengan impresif. Tak butuh dua menit bagi Rossoneri untuk mencetak gol. Cutrone mencetak gol lewat tendangan kaki kanan dari jarak dekat ke sudut kanan bawah gawang SPAL.

Selanjutnya, Milan memiliki banyak kesempatan untuk menambah gol. Di menit kedelapan, giliran Giacomo Bonaventura yang melakukan percobaan. Sayang, sundulannya menyambut umpan Hakan Calhanoglu masih terlalu tinggi di atas mistar.

Anehnya, tempo serangan AC Milan justru menurun di pertengahan babak pertama. SPAL pun mencoba memanfaatkan situasi dengan melakukan percobaan lewat Bartoz Salamon di menit ke-23. Tapi, sundulannya masih meleset ke sisi kiri.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Tiga menit kemudian, giliran Jasmic Kurtic yang mengancam gawang Milan kawalan Gianluigi Donnarumma. Seperti Salamon, sundulannya masih melenceng dari sisi sasaran. Situasi itu terus bertahan hingga babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 Milan.

Babak Kedua

Di babak kedua, Gattuso sama sekali tak melakukan perubahan. Ia tetap mempertahankan komposisi pemain di babak pertama. Seperti di babak pertama, Milan masih mendominasi permainan, baik dalam penguasaan bola maupun jumlah serangan.

Cutrone yang berulang kali mengancam gawang SPAL kawalan Alex Meret. Setelah berulang kali melakukan percobaan, Cutrone akhirnya mencetak gol keduanya di menit ke-65.

Setelah sebelumnya tendanganya mengenai tiang gawang, kali ini Cutrone sukses menempatkan bola dengan tembakan kaki kanan dari jarak dekat. Unggul 2-0 jelas membuat Milan makin nyaman menguasai permainan.

Tanpa butuh waktu lama, Milan kembali menambah keunggulan. Kali ini giliran Lucas Biglia yang mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti tak mampu dihentikan kiper SPAL.

Unggul 3-0 tak membuat tim tamu puas. Fabio Borini yang baru masuk di menit ke-84 juga ikut mencetak gol di menit ke-90 usai memaksimalkan umpan Riccardo Montolivo. Laga pun ditutup dengan kemenangan 4-0 Milan.

Susunan Pemain

SPAL (3-5-1-1): Meret; Felipe, Salamon, Mattiello (Drame 84), Simic, Everton Luiz (Paloschi 55), Kurtic, Viviani, Grassi (Schiattarella 62), Lazzari, Antenucci

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Bonucci, Abate, Rodriguez, Romagnoli, Biglia (Montolivo 75), Bonaventura, Calhanoglu, Kessie (Borini 84), Suso, Cutrone (Andre Silva 77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *