Demi Peran, 4 Aktor Ganteng Ini Tak Malu Tampil Culun

ARTIS – Bekerja secara profesional menjadi tuntutan para aktor ganteng Tanah Air. Mereka harus mau memainkan beragam peran dalam sinetron atau pun film yang dibintangi.

Tak jarang para aktor ganteng ini juga membuat diri mereka terlihat jauh berbeda dari sosok aslinya. Misalnya membuat penampilan mereka lebih jelek atau aneh.

Seperti yang dilakukan keempat aktor ganteng di bawah ini. Mulai dari Anjasmara, Teuku Ryan, Zumi Zola dan Esa Sigit.

1. Anjasmara vs Si Cecep

Anjasmara merupakan salah satu aktor berbakat dan populer di era 1990-an sampai awal 2000-an. Ia pernah membintangi sinetron Si Cecep yang dibintanginya bersama Dhini Aminarti dan Nani Wijaya.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Suami Dian Nitami itu berperan menjadi Cecep, pria miskin yang baik hati namun memiliki keterbelakangan mental. Alhasil, kebaikan Cecep kerap kali dimanfaatkan oleh orang lain.

2. Teuku Ryan vs Si Yoyo

Sinetron yang bergenre komedi ini tayang pada 2003 silam. Teuku Ryan berperan sebagai Yoyo, pemuda berusia 23 tahun yang tingkat kecerdasannya terbatas, nyaris setara dengan anak-anak.

Setiap harinya, Yoyo menjalani kehidupannya dengan menebar kebaikan. Tidak peduli kepada orang jahat atau yang membencinya.

3. Zumi Zola vs Mahmudin

Sinetron Culunnya Pacarku ini tayang perdana pada 6 Juli 2004 silam. Zumi Zola, Putri Patricia, Sandy Syarief dan Joe Richard menjadi pemeran utamanya.

Di sini, Zumi berperan sebagai Mahmudin. Seorang pria berusia 20 tahun yang menyamar menjadi mahasiswa miskin dan culun karena tidak ingin ada gadis yang jatuh cinta padanya.

4. Esa Sigit vs Didit

Meski bukan pemeran utama, peran Esa Sigit di Heart Series sebagai Didit cukup mengundang perhatian. Didit merupakan anak laki-laki berpenampilan culun dan berkacamata yang menyukai Rachel (diperankan Yuki Kato).

Tak disangka, setelah beranjak dewasa, penampilan Esa Sigit justru semakin memukau. Tak sedikit gadis remaja yang kini tergila-gila padanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *