Demi Punya Momongan, 6 Artis Tanah Air Ini Lakukan Proses Bayi Tabung

Menjadi ibu merupakan impian setiap wanita. Dan, tentu ini juga dirasakan beberapa artis Tanah Air yang cantik ini.

Berbagai cara mereka lakukan agar bisa menggendong momongan. Bahkan, di antara mereka sampai rela melakukan proses bayi tabung. Dan jelas itu berarti harus merogoh kocek lebih dalam, lantaran proses bayi tabung mahal.

Secara medis proses bayi tabung disebut in vitro fertilization (IVF) atau kehamilan yang terjadi diawali dengan sel telur dibuahi oleh sperma di luar tubuh. Seperti diwartakan klikdokter.com, kehamilan pada umumnya, adalah proses pembuahan yang terjadi di dalam tubuh.

Dan, rejeki itu pun datang. Setelah menyiapkan bujet yang tak sedikit, beberapa artis Tanah Air ini pun berhasil mengandung melalui proses bayi tabung.

Lantas, siapa saja artis Tanah Air yang hamil berkat proses bayi tabung? Sebagian berhasil dan ada juga yang tidak sukses dan belum diamanahkan memiliki keturunan.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Tya Ariestya

Tya Ariestya telah memiliki seorang putra bernama Muhammad Kanaka Ratinggang. Istri Muhammad Irfan ingin memiliki anak kedua, dan memutuskan kembali melakukan proses bayi tabung.

Tya Ariestya mengungkapkan perjuangannya untuk hamil anak keduanya lewat akun Instagram miliknya. Sambil berusaha dan berdoa, Tya Ariestya optimis berhasil.

Rupanya perjuangan Tya Ariestya tak sia-sia. Ia dinyatakan hamil oleh dokter. Proses bayi tabung yang dilakukannya berhasil.

Tya Ariestya menjelaskan proses bayi tabung yang ia lakukan. Dokter menyuntikan 2 embrio yang bisa saja membuatnya mendapatkan bayi kembar atau bisa saja salah satunya hamil di luar kandungan.

“Karena kehamilan aku masih belum bisa dipastikan semuanya, jadi masih harus dipastikan kandungannya kuat. Apakah kantung kehamilannya ada, apakah janinnya dipastikan di kantong kehamilannya. Semoga nggak hamil di luar kandungan, dan juga kita juga belum tahu apakah hamilnya 1 atau 2. Karena kemarin dimasukkannya kan 2. Jadi mesti lebih berhati-hati,” ujar Tya Ariestya.

April Jasmine

Saat usia pernikahannya masih dalam hitungan bulan, April Jasmine divonis sulit memiliki anak. Alasannya, April telah menjalani operasi pengangkatan salah satu indung telur di saluran rahim.

Namun rupanya kuasa Tuhan Yang Maha Esa (YME) ternyata lebih besar dibandingkan dengan vonis dokter. April dan dan sang suami Ustaz Solmed memiliki 3 anak. Si sulung, Sultan kini berusia 6 tahun. Dan pasangan ini juga baru saja dikaruniai bayi kembar laki-laki, Mei 2018 lalu.

April Jasmine melakukan proses bayi tabung. Rupanya, menghasilkan janin kembar. “Ada dua embrio yang dimasukkan ke rahim. Tuba falopi saya sudah dipotong, jadi kalau mau hamil, harus dengan bayi tabung,” ungkap April Jasmine.

Cynthia Lamusu

Setelah delapan tahun menikah, akhirnya Cynthia Lamusu hamil anak pertamanya pada 2016 silam. Ia melakukan proses bayi tabung, akhirnya mendapatkan anak kembar.

Setelah bertahun-tahun lamanya, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra menjadi orangtua. Saat dinyatakan hamil, Cynthia Lamusu benar-benar bahagia.

Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami. 8 Tahun Penantian Kami… Dengan Semua Usaha… Ujian Sabar Kami… Tidak Pernah Menyangka Di Usia 8 thn Pernikahan Kami.. Kami MenDapatkan KEPERCAYAAN #ANUGRAHTERINDAH dari ALLAH SWT,” sambungnya di akun social media.

Wanita berdarah Gorontalo itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan serta doa untuknya dan Surya. Termasuk dokter yang membantunya melalui proses bayi tabung.

Ratu Felisha

Ratu Felisha memutuskan untuk menjalani program bayi tabung karena memiliki darah beku di rahim. Keputusan tersebut telah disepakati dengan suaminya Ari Pujianto.

Pada 2016, tak lama setelah menikah, Ratu Felisha tak mencanangkan bulan madu. Feli memilih untuk melakukan program bayi tabung.

 

“Enggak ada honeymoon, yang ada babymoon. Soalnya mau bayi tabung rencananya doakan saja. Aku pengin berkeluarga, merasakan hamil. Biasa lah wanita,” kata Ratu Felisha usai akad nikah pada 2016 silam.

Sayangnya, proses yang ditempuh Ratu Felisha ini belum berjalan lancar. Embrio yang dimasukan dalam rahim Ratu Felisha ini gagal. Seleb yang memulai karier modeling ini mengaku masih trauma untuk kembali menjalani bayi tabung.

Inul Daratista

Inul Daratista telah memiliki seorang anak dinamakan Yusuf Ivander. Sudah menjadi rahasia umum, Inul melakuan proses bayi tabung demi mendapatkan anak.

Setelah menikah selama 13 tahun, Inul belum dikaruniai anak. Ia oun berusaha lewat bayi tabung, akhirnya berhasil.

Inul Daratista jujur mengungkapkan biaya yang dikeluarkan demi proses bayi tabung. Yusuf juga disebut-sebut sebagai bayi mahal.

Awalnya Inul menanam bayi tabung di Rumah Sakit Saint Elizabeth, Singapura. Namun, gagal. Baru setelah mencoba kedua kalinya di RS Siloam, Surabaya, Jawa Timur, dinyatakan positif hamil.

Sissy Prescillia

Sissy Prescillia memutuskan menjalani proses bayi tabung setelah tak kunjung hamil. Padahal, ia dan suaminya, Rifat Sungkar saat itu telah menikah selama 3 tahun.

Tak mau menanti lebih lama, Sissy Prescillia berupaya secara medis demi hamil. Beruntung, proses bayi tabung yang dilakukan di Surabaya itu berhasil.

Sissy akhirnya berhasil melahirkan anak pertamanya secara cesar di RS Asih, Jakarta. Putra pertamanya diberi nama El-Mayka Rifat Sungkar lahir pada 2014 silam.

Kelahiran putranya ini di luar perkiraan dokter. Rupanya bobot tubuh bayinya sangat besar, membuatnya harus caesar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *