Deretan Aktris Berbusana Terbaik di Red Carpet Oscars 2018

      Comments Off on Deretan Aktris Berbusana Terbaik di Red Carpet Oscars 2018

AJANG penghargaan bergengsi bagi insan perfilman Academy Awards ke-90 atau Oscars 2018 menampilkan puluhan artis dengan gaya personal masing-masing. Tak lagi serba hitam, para aktris yang datang ke Oscars 2018 tampil dengan gaun warna-warni hingga bersentuhan glamor.

Berikut adalah lima gaya terbaik aktris Hollywood di Oscars 2018, seperti dilansir Hollywoodlife.

Gal Gadot

Hadir dalam acara bergengsi, Gal Gadot memang tak pernah gagal mencuri atensi. Untuk gelaran Oscars 2018, Gal Gadot tampil glamor berbalut long dress yang berkilauan. Gaun bertali tipis dengan model terbuka di bagian dada itu berasal dari koleksi rumah mode Givenchy. Aksen fringe pada bagian rok membuat pemeran Wonder Woman itu kian memukau. Gal melengkapi penampilannya dengan kalung panjang dari Tiffany and Co.. Kalung tersebut berhiaskan batu berlian gelap bersiluet kotak.

Allison Williams

Pertama kali menghadiri gelaran Academy Awards ke-90, Allison Williams menarik perhatian awak media melalui gaun terbaiknya. Allison menjatuhkan pilihan pada gaun dengan train panjang dari koleksi couture Armani Prive. Gaun warna nude tersebut bertabur kilauan kristal di bagian tubuh atasnya. Rambutnya yang berwarna gelap ditata wavy style, penampilannya kian lengkap dengan gelang berlian yang senada dengan anting panjangnya.

Jennifer Lawrence

Tiba di karpet merah Oscars 2018, Jennifer Lawrence tampak gemerlap berbalut gaun bernuansa perunggu. Gaun bertali tipis itu berasal dari rumah mode Dior. Penampilannya semakin sempurna dengan perhiasan berupa gelang dan anting panjang.

Sandra Bullock

Sejak 2014, aktris Sandra Bullock memang lama tak pernah terlihat di karpet merah Academy Awards. Namun, tahun ini, bintang Oceans 8 itu menghadiri Oscars 2018 untuk membacakan salah satu nominasi penghargaan. Di momen istimewa tersebut, mengenakan gaun metalik perpaduan warna hitam dan emas lansiran Louis Vuitton. Gaun berpotongan H-line itu memiliki aksen ruffle di bagian pinggangnya. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dengan gaya sleek. Sementara, riasan wajahnya ditonjolkan pada smoky eye dan lipstik warna nude.

Zendaya Coleman

Penyanyi dan aktris muda Zendaya Coleman melangkahkan kakinya di karpet merah dalam balutan gaun warna burgundy. Gaun dengan model one shoulder itu merupakan rancangan desainer Gimbattista Valli. Ia juga menggunakan perhiasan art deco dari Italian Jeweler’s Heritage.

Emma Stone

Alih-alih menggunakan gaun panjang seperti selebriti lainnya, aktris Emma Stone justru menjatuhkan pilihannya pada setelan blazer. Bintang ‘La La Land’ itu menggunakan blazer berbahan satin silk rancangan Louis Vuitton yang dipadu dengan celana biru dongker. Meski tidak menggunakan gaun panjang, Emma tetap tampil memukau di karpet merah.