Desain smartphone unik ala Vivo Apex

Di saat semua produsen smartphone membuat perangkat desain yang hampir sama – kita sebut saja beberapa prajurit Android yang berlomba-lomba menirukan gaya ‘notch’ milik Apple iPhone X – Vivo justru menawarkan smartphone yang berbeda.

Perbedaan desain yang dimiliki oleh Vivo adalah kamera selfie yang dijuluki ‘extendabe’ alias ditarik keluar! Bagaimana itu bekerja?

Jadi, pada dasarnya smartphone ini memiliki bezel atas yang sangat tipis sehingga tidak memungkinkan untuk meletakkan kamera depan di sana. Itu sebabnya, ketika Anda memencet tombol kamera pada layar, maka akan ada sesuatu yang muncul dari sudut atas sebelah kiri smartphone. Untuk lebih jelasnya, lihat gambar di bawah ini.

Vivo Apex 2018 

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Kamera yang muncul tersebut akan otomatis masuk kembali saat Anda menutup aplikasi kamera. Menarik, bukan?

Ini adalah inovasi desain yang dibuat Vivo untuk lebih beda dari para pesaing. Terlepas dari desain yang tebal, itu semua tergantung selera. Tapi yang pasti, perangkat ini diprediksi bakal menjadi salah satu pioner kamera extandabe di jagad smartphone.

Sebagai informasi tambahan, perangkat ini juga akan memiliki teknologi baru yang memungkinkan letak sidik jarinya tertanam di layar. Selain itu, layar tersebut juga akan dapat mengeluarkan suara sehingga praktis, smartphone ini tidak membutuhkan speaker (mungkin saja).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *