Desainer Chanel dan Fendi Karl Lagerfeld Segera Rilis Kosmetik, Seperti Apa?

      Comments Off on Desainer Chanel dan Fendi Karl Lagerfeld Segera Rilis Kosmetik, Seperti Apa?

Karl Lagerfeld terkenal dengan karirnya sebagai creative director untuk Chanel dan Fendi. Karir Karl Lagerfeld di dunia fashion sudah tidak diragukan lagi.

Tidak puas dengan menggeluti dunia fashion, kini Karl Lagerfeld menjajal bisnis koleksi kosmetik. Koleksi kosmetiknya terbilang cukup unik dan memiliki tampilan yang menggemaskan. Penasaran seperti apa?

Karl Lagerfeld bekerja sama dengan sebuah brand kecantikan asal Austalia, ModelCo untuk membuat koleksi kosmetik ini. Koleksinya ini terdiri dari dua palet eyeshadowChoupette dan lipstik ringan. Rencananya, koleksi ini akan segera dirilis di pasaran pada 14 Mei 2018.

Kosmetik untuk segala usia

Koleksi ini diperuntukkan bagi orang-orang dari segala usia yang mungkin menyukainya, juga orang muda yang tahu lebih banyak makeup dari kita semua,” ujar Karl Lagerfeld kepada WWD.

Sebelumnya, Karl Lagerfeld pernah mencoba untuk bermain dalam bisnis kosmetik. Namun bersama ModelCo, Karl Lagerfeld merilis koleksi makep yang lengkap.

Koleksi lengkap ini terdiri dari dua palet eyeshadow yang terinspirasi dari Choupette yang merupakan kucing kesayangan Karl Lagerfeld. Palet ini dijual dengan harga 65 dollar atau sekitar Rp845 ribu. Selain itu, hadir pula 15 lip gloss dan lipstik yang didesain dengan begitu unik.gadisliar.com

Lipstik ini terbuat dari bahan cermin dan memiliki LED Light. Yang unik, pada tutup lipstik ini dibuat terbentuk wajah Karl Lagerfeld. Lipstik ini hadir dalam dua finishing, yakni matte dan glitter. Ada juga produk alis, maskara, dan eyeliners dual-ended.

Produk kosmetik ini hadir dengan harga yang cukup mahal. Hal ini disebabkan karena jumlahnya yang sangat terbatas. Sehingga tidak akan ada produksi ulang jika barang sudah terjual habis.