Detik-Detik Hujan Misterius Mengguyur Rumah di Tebet

      No Comments on Detik-Detik Hujan Misterius Mengguyur Rumah di Tebet

Tak ada tanda-tanda air akan turun dari langit sore itu. Namun, hujan misteriusmengguyur sebuah rumah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Hanya satu rumah. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika pun tidak bisa menjelaskan secara ilmiah soal hujan ini.

Bagaimana awal mula hujan misterius itu terjadi?

Sang pemilik rumah, Ahmad Muzakkir (40), mengatakan hujan mengguyur rumahnya di Jalan Tebet Barat Dalam 1, Nomor 18, Jakarta Selatan, pukul 17.30 WIB, Sabtu 26 Agustus 2017.

Saat itu, dia sedang bermain catur bersama teman di salah satu bagian rumahnya. Namun, sudut rumah itu tidak hujan. Oleh karena itu, dia heran ketika keponakan dan anak-anak lain yang sedang bermain di depan rumahnya berteriak, “Hujan…! hujan…! Mandi hujan…! Mandi hujan…!” ujar Muzakkir saat ditemui Liputan6.com di rumahnya, Selasa 29 Agustus 2017.

Awalnya Muzakkir tidak menyadari kalau hanya rumahnya yang diguyur hujan. Saat itu, dia tengah main catur dan banyak anak yang bermain di depan rumahnya. Hingga kemudian anak-anak itu berteriak hujan.

“Saya buka pagar ternyata hujan di samping rumah, persis depan kamar saya. Cuma separuh rumah hujannya. Separuh ke rumah saya, separuh lagi jalan,” kata Muzakkir.

Dia sempat mengira hujan misterius hanya berlangsung sebentar. Tak disangka, hujan terus berlangsung sampai hampir tengah malam.

“Saya pikir kejadian langka ini cuma 10 menit. Ternyata setelah Magrib, setelah Isya, saya keluar (rumah) lagi banyak yang ramai nonton. Kurang lebih enam jam kejadiannya, dari jam setengah 6 sore sampai jam setengah 12 malam,” ucap Muzakkir.

Hujan misterius itu langsung menarik perhatian banyak orang di sekitar rumahnya. Tak sedikit tetangga yang datang karena penasaran ingin melihat peristiwa tersebut secara langsung.

“Adik (saya) juga merekam kejadiannya. Dia sempat kasih tahu ke teman-temannya. Banyak yang penasaran juga. Tetangga juga merekam, kirim ke Instagram dan lain-lain,” kata Muzakkir.

Bahkan ada tetangga yang sampai menumpang mandi hingga menampung air hujan tersebut.

BUKTIKAN SENDIRI :

 

AGEN POKER TERPERCAYA : LOBBYQQ

(poker,qq,bandar poker,bandarqq,sakong,capsa susun dan sabung ayam live)

hanya dengan deposit 25.000 anda bisa mendapatkan jacpot jutaan rupiah,

segera daftarkan dan raih hadiah sebanyak mungkin

link : http://lobbyqq.com/?ref=bek69 (link daftar)

Kami juga sediakan bonus turn 0,5% over dan referal20%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *