Dewi Perssik dan Suami Hampir Satu Bulan Tidak Serumah

      Comments Off on Dewi Perssik dan Suami Hampir Satu Bulan Tidak Serumah

ENTERTAIMENT – Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya belakangan dalam kondisi yang kurang baik. Dewi mengaku kecewa dengan sikap Angga yang dianggap merendahkan dirinya sebagai seorang istri.

Beberapa kali Dewi Perssik menyindir sang suami di media sosial. Berkali-kali juga Angga Wijaya mencoba merayu dan meluluhkan kembali hati pelantun “Bintang Pentas” itu.

Dewi Perssik mengaku sudah hampir satu bulan lamanya tidak satu rumah dengan Angga. “Kita sudah hampir sebulan (tidak serumah),” ujar Dewi Perssik, saat hadir di salah satu program talkshow televisi swasta, Rabu (30/5/2018).

Tanpa sepengetahuan Dewi Perssik, Angga Wijaya ternyata juga dihadirkan di acara tersebut. Di hadapan banyak orang, Angga pun meminta maaf kepada sang istri tercinta.

Bukan Merendahkan

Kepada Dewi Perssik, Angga Wijaya mengaku ucapannya tersebut hanya gurauan. Tidak pernah terbersit di benak Angga untuk melecehkan bahkan merendahkan istrinya.

“Aa minta maaf yah. Tidak ada maksud sama sekali untuk merendahkan kamu seperti yang Aa ucapkan tersebut. Niat Aa tuh hanya bercanda, maaf kalau bercanda Aa kelewatan ya..” ujar Angga kepada Dewi Perssik. gadisliar.com

[Bintang] Bikin Iri, Ini 8 Foto Mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dewi Perssik masih kekeuh menyalahkan Angga. Meski begitu, Angga tidak menyerah. Pria 31 tahun itu berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Aku tahu aku salah, aku minta maaf yah… Aku janji tidak akan terulang seperti itu lagi,” janji Angga.

[Bintang] Bikin Iri, Ini 8 Foto Mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya

 

Memiliki Dewi Perssik sebagai istrinya merupakan anugerah terindah bagi Angga Wijaya. Menurut Angga, Depe, begitu biasa disapa, adalah wanita yang sempurna. gadisliar.com

“Dengan mempunyai kamu, aku tuh sudah senang, sudah bangga. Tidak mungkin aku mau mencari yang lain, sudah ada semuanya di kamu,” ungkap Angga.

[Bintang] Bikin Iri, Ini 8 Foto Mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Akhirnya, Dewi Perssik pun luluh dan langsung memeluk Angga sambil menangis. Angga berharap ke depannya dirinya dan Depe, bisa bersama-sama membangun rumah tangga yang harmonis.

“Sekarang, bantu Aa untuk menjadi imam yang baik buat kamu. Untuk jadi pemimpin yang bijak buat kamu,” pinta Angga.