Diam-Diam, Pria Berharap Mendengar Ucapan Ini Setelah Bercinta

Menunjukkan rasa cinta pada pasangan dengan cara mencium dan memeluk pasti sudah jadi hal biasa saat bercinta. Namun kebanyakan wanita masih belum terbiasa mengungkapkan rasa cinta pada pasangan setelah bercinta.

Padahal tahukah kamu bahwa pasangan ingin mendengar kalimat-kalimat manis darimu, ladies?

Seperti dilansir dari Daily Star, umumnya pria ingin mendapat pujian usai bercinta, namun ia tak pernah mengatakannya. Berdasarkan jajak pendapat dan poling yang melibatkan 8.544 pria, terungkap bahwa pria pun ingin mendengar pujian terhadap performanya di ranjang usai bercinta dengan pasangan.

Ketika menghadapi pertanyaan “Apa yang pria ingin dengar segera setelah berhubungan intim?”. Sebanyak 29 persen pria memilih “Kamu yang terbaik yang pernah kumiliki.” sebagai ungkapan yang ingin didengarnya dari pasangan.

Menyusul peringkat kedua sebanyak 20 persen yaitu “Ayo kita lakukan lagi.” Kalimat ini bisa menjadi ungkapan pengakuan atas diri mereka. Para pria merasa lebih bersemangat dan dihargai, bukan hanya sekedar pemuas nafsu belaka.

Kata-kata romantis seperti, “Aku cinta kamu” juga diharapkan oleh 20 persen pria. Bahkan ada sekitar 22 persen pria memilih tawaran makan sebagai hal yang ingin didengar dari pasangan, misalnya kalimat seperti “Apakah kamu ingin roti lapis? dan semacamnya, karena mereka merasa lelah dan lapar setelah bercinta.

Hasil penelitian ini menguatkan hasil penelitian terdahulu yang juga menunjukkan ada dua kalimat yang ingin didengar pria dari wanita setelah bercinta, yaitu “Jangan berhenti” dan “Itu terasa nikmat”.

Hem…jadi jangan langsung tidur dan tidak melakukan apa-apa dengan pasangan setelah bercinta ya. Katakan kalimat-kalimat di atas pada suami agar cinta kalian makin romantis ya ladies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *