Dianggap Ajarkan Berbuat Kriminal, Lagu Baru Red Velvet Diprotes

Red Velvet kembali dengan karya barunya, “Bad Boy” yang dirilis 29 Januari 2018. Lagu yang ada di album The Perfect Red Velvet memang memiliki nuansa menggemaskan ala Red Velvet.

Sayangnya, terdapat pesan mengerikan di videoklip “Bad Boy” milik Red Velvet, membuat girl band asuhan SM Entertainment itu dianggap mengajarkan berbuat kriminal. Lagu tersebut menjadi pembicaraan warganet.

Membawa Senjata Tajam

Red Velvet

Di foto Red Velvet yang digunakan untuk promosi, member Red Velvet yang terdiri dari Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri memegang minuman keras dan senjata tajam di tangan mereka. Laman Pann menuliskan, Rabu (31/1/2018), penampilan Red Velvet itu dikhawatirkan memberikan dampak yang buruk bagi penggemar, khususnya anak-anak.

Video Red Velvet yang dirilis juga ternyata menampilkan konten dianggap tak pantas di dalamnya, termasuk senjata api yang ditodongkan. Atau member Red Velvet yang memegang senjata sambil bermandikan uang.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Reaksi Warganet

Red Velvet

Beberapa warganet menyebutkan, “Bad Boy” seolah memberikan kesan Red Velvet berniat membunuh orang yang dijadikan target. Mereka berharap konsep kekerasan yang diusung Red Velvet segera dihentikan.

“Red Velvet selalu memberikan kesan berbahaya dalam videoklip yang dirilis mereka. Pantas saja menjadi kontroversi,” tulis seorang warganet di Twitter.

Bukan yang Pertama Kali

[Bintang] Bukan Cewek Nakal, Dandanan Red Velvet Ini Bikin Deg-degan

Bukan kali ini saja, Red Velvet menjadi perbincangan karena karya miliknya. Sebelumnya, “Russian Roulette” yang dirilis 2016 juga mengusung tema kekerasan yang dibalut dengan manis.

Padahal, videoklip ini sebenarnya merupakan videoklip mengerikan. Meski terlihat ceria, Wendy cs ternyata banyak melakukan tindakan kekerasan yang direkam di kamera.

Dukungan Fans

Red Velvet

Penggemar Red Velvet tak setuju dengan tanggapan warganet. Mereka memberikan dukungan kepada Red Velvet, menyebutnya sebagai girl band yang unik dengan karya kreatif. Mereka juga menyebut, karya bagus tak hanya dukungan, tapi ada yang kontra.

Akun lianaaaa berkomentar, “namanya juga Bad Boy wajarlah come back nya begitu,” tutur seorang penggemar lewat Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *