Dibanding operasi, Sarwendah lebih memilih lakukan tanam benang

Artis Sarwendah dikenal dengan gayanya yang sederhana saat berada di rumah. Seperti ibu rumah tangga kebanyakan, Sarwendah terbiasa melakukan kegiatan pekerjaan rumah tangga. Bahkan di sosial medianya, Sarwendah tak malu-malu tampil dengan mengenakan daster dan tanpa make up.

Namun, di balik kesederhanaannya itu Sarwendah sama sekali tidak lupa dengan profesinya sebagai artis, yang mana penampilan adalah hal utama. Oleh karena itu, ibu satu anak ini pun tetap ingat untuk menyisihkan penghasilannya demi melakukan perawatan diri.

“Ngurus anak suami itu nomor satu ya, tapi menjaga perawatan tubuh kita itu juga satu kesenangan sendiri. Kita harus menyayangi diri sendiri sesuai dengan kantong sendiri aja. Menurut aku tiap orang berbeda, nggak harus memaksakan. Bagaimanapun di dunia entertainment membutuhkan penampilan juga dan kalau ada budget-nya kenapa enggak? Menyayangi diri sendiri juga,” ujar Sarwendah saat ditemui di Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Jum€at (3/8).

Beruntung sang suami, Ruben Onsu, tak pernah melarang perawatan apa saja yang dilakukan Sarwendah. Ruben hanya melarang Sarwendah untuk tidak melakukan operasi plastik. Sarwendah sendiri pun lebih memilih untuk melakukan perawatan tanam benang di bagian wajahnya.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Kalau misalnya aku perawatan aku bilang sama Bensu terus di-support dia. Kalau operasi aku nggak berani, suami nggak izinin. Kalau operasi itu bener-benar merubah. Kalau aku tidak pernah mau berubah tapi memperlihatkan struktur tulang aku. Kalau menurutku lebih baik tanam benang. Kalau kurang masih bisa ditambah lagi (benangnya). Kalau cocok masih bisa ditambah lagi,” paparnya.

Karena merasa pipinya selalu tembam dan ingin tampak lebih tirus, Sarwendah pun lebih aman dan nyaman melakukan tanam benang dibantu Dr. David Leonard di klinik kecantikan langganannya. “Kita sudah nggak bisa memungkiri dengan bertambahnya umur kulit kita nggak sebagus dulu. Aku mau muka lebih kencang lagi.Tipe muka orang beda-beda. Aku tembem dan apa-apa ke pipi dulu,” kata Sarwendah.

“Kalau perawatan benang ini rutin setengah tahun sekali. Karena kulit kayak kena matahari itu kan akan kembali lagi ke asal. Kayak mobil harus juga di service. Karena itu kita butuh perawatan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *