Diduga terseret arus, seorang PNS ditemukan tak bernyawa di Pantai Mangening

      Comments Off on Diduga terseret arus, seorang PNS ditemukan tak bernyawa di Pantai Mangening

Seorang mayat laki-laki ditemukan di sebelah barat Pantai Pura Luhur Batu Ngaus, Banjar Mangening, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Tabanan, Bali, sekitar pukul 16:30 Wita. Mayat tersebut diketahui bernama Simon Subrata(56), seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) yang beralamat di Banjar Padang Tawang, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali.

 Penemuan mayat tersebut, berawal dari seorang saksi yakni bernama I Ketut Mustika (40) seorang security yang sedang membantu istrinya berjualan. Kemudian saksi melihat mayat seorang laki-laki yang terdampar di TKP.

Selanjutnya, saksi menghubungi petugas Balawista Badung, Bali, yang sedang standby di pantai Mengening. Kemudian, dua orang petugas Balawista Nyoman Sutrisna bersama I Wayan Sunantara melakukan evakuasi dan mayat dibawa ke darat dan selanjutnya menghubungi anggota Polsek Mengwi.

Kemudian, setelah dilakukan identifikasi oleh polisi bahwa identitas korban adalah Simon Subrata.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, saat di konfirmasi, Minggu (15/4) malam, membenarkan hal tersebut dan saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Kapal, Badung, Bali.

“Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum et revertum dan dari pemeriksaan awal yang dilakukan di TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban diduga tenggelam dan terseret arus,” tutupnya.