Digugat cerai lagi, rumah tangga Ibnu Jamil masih baik-baik saja

Ibnu Jamil lagi-lagi harus berurusan dengan gugatan cerai dari sang istri yakni Ade Maya. Wanita yang dinikahi pada 2006 silam itu telah mendaftarkan perkara pada 18 April 2018 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Saat ditanya apa penyebab Ade Maya kembali menggugat, Agus Setiawan selaku pengacara memilih tidak berkomentar untuk saat ini. Namun Ia mengungkap bila rumah tangga kliennya dengan Ibnu saat ini baik-baik saja.

“Untuk itu (alasan gugatan) belum bisa disampaikan karena masuk dalam substansi pokok perkara sementara sidang belum mulai. Yang pasti mereka baik-baik saja, kayak teman, nggak ada berantem,” kata Agus ditemui di kawasan Kapten Tendean,Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Lebih lanjut Agus mengatakan bila Ade dan Ibnu masih tinggal dalam satu rumah, tidak ada yang namanya pisah ranjang. Saat dikulik lebih dalam, Ia pun membantah adanya pihak ketiga dalam rumah tangga tersebut.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Komunikasi masih berjalan baik, dengan anak pun sangat baik. Mereka masih tinggal serumah. Ya masih akur lah cuma mungkin ada alasan-alasan tertentu sehingga diputuskan begitu,” terang pria tersebut.

Sidang perdana akan digelar pada 22 Mei 2018 mendatang dengan agenda mediasi antara kedua belah pihak. Belum diketahui apakah Ibnu akan datang atau sebaliknya mengingat Ade Maya yang lebih sering hadiri sidang meski enggan berbicara dengan awak media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *