Dijegal Newcastle, Mata Minta MU Move On

Playmaker Manchester United, Juan Mata meminta rekan-rekan setimnya untuk segera bangkit dari keterpurukan. Mata menyebut timnya tidak boleh larut dalam kesedihan dan harus segera fokus ke pertandingan berikutnya.

Langkah Manchester United untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen semakin sulit. Pada akhir pekan lalu, mereka kembali menelan kekalahan setelah dibekuk Newcastle United dengan skor 1-0.

Pada laga tersebut, setan merah sejatinya memiliki banyak peluang matang. Namun kedisiplinan permainan The Magpies dan kurang tajamnya penyelesaian setan merah membuat mereka kalah dengan skema serangan balik.

Mata sendiri mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut dan ia meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit. “Sejujurnya, setelah kami kalah dalam laga tandang maka kekalahan itu akan menghantui kami saat kami pulang ke rumah kami,” ujar Mata dalam blognya baru-baru ini.

“Anda tidak bisa memutar kembali waktu, jadi satu-satunya cara untuk melupakannya adalah merubah semua amarah itu menjadi hasrat untuk menang dan bekerja keras untuk pertandingan berikutnya.”

“Saat ini kami harus sudah fokus untuk pertandingan FA Cup melawan Huddersfield. Pertandingan itu akan menjadi kesempatan yang bagus untuk membuktikan bahwa kemenangan mampu membantu kami melupakan pertandingan kemarin.” tutupnya.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *