Dikalahkan Rusia, Meme De Gea Bertebaran di Internet

TEKNOLOGI  –  Pertandingan sepak bola dalam rangkaian Piala Dunia antara Spanyol melawan Rusia ditutup dengan adu pinalti. Pasalnya, kedua tim tidak bisa saling unggul satu sama lain selama waktu 90 menit.

Malangnya Spanyol, dalam adu tendangan pinalti tadi malam, tim Matador harus rela takluk dari tuan rumah dengan skor 3-4, setelah Iago Aspas gagal menjebol gawang Rusia.

Sementara itu, gawang Spanyol yang dijaga oleh David De Dea berhasil dijebol oleh pemain Rusia dalam adu pinalti. Gara-gara kekalahan ini, Spanyol harus pulang kampung dan meme De Gea beredar di internet.

Meme di bawah ini menunjukkan bagaimana warganet membandingkan gawang Timnas Spanyol saat dijaga David De Gea dan Iker Casillas. Warganet nyinyir, De Gea lebih banyak kebobolan bola dibandingkan Iker Casillas yang menuntun Spanyol menjadi juara.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Permintaan Pelatih

Meme di bawah ini memperlihatkan bagaimana sang pelatih Spanyol Fernando Hierro meminta De Gea untuk menjaga gawang timnya. De Gea pun berharap pada diri sendiri agar dirinya berhasil memenuhi tugas dari sang pelatih.

Pada meme lainnya, Presiden Rusia Vladimir Putin memerintahkan bawahannya untuk membebaskan keluarga penjaga gawang Spanyol David De Gea setelah Timnas Rusia memenangi adu pinalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *