Dikritik Gara-Gara Pamer Foto Umrah, Krisdayanti Beri Pembelaan

ENTERTAIMENT – Gerak-gerik selebritas Tanah Air tampaknya tak akan terlepas dari komentar pedas warganet di media sosial. Salah satu diva Indonesia, Krisdayanti, pun tak bisa menghindari kenyataan itu.

Buktinya terlihat dalam kolom komentar beberapa foto di Instagram Krisdayanti, baru-baru ini. Meski sedang menunjukkan kegiatan positif, yaitu umrah di Tanah Suci, mantan istri Anang Hermansyah itu tetap jadi sasaran bullying.

Sebagian warganet menganggap Krisdayanti sombong lantaran memamerkan kegiatan ibadah di depan publik. Beberapa orang lainnya pun sibuk memberi saran agar pelantun “Menghitung Hari” itu berhenti mengunggah foto bertema serupa.

Krisdayanti

Karena nanti serba salah ya. Karena instagram itu kan laman bebas, bebas boleh berkomentar apapun. Berkomentar status yang enggak baik, yang baik seribu. Jadi jangan pernah berpikir negatif atau takut, karena kita posting itu sudah dipikirin,” ujar Krisdayanti saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018). gadisliar.com

 [Bintang] Cantiknya Krisdayanti Berhijab Saat Umrah di Bulan Ramadan

Krisdayanti pun yakin unggahannya berumrah bersama sang suami, Raul Lemos, bisa berpengaruh positif bagi orang-orang yang juga berpikir positif.

Soal segelintir orang yang berpikir sebaliknya, penyanyi terkenal itu tak ambil pusing.

[Bintang] Cantiknya Krisdayanti Berhijab Saat Umrah di Bulan Ramadan

Dan itu satu hal yang sudah pribadi, yang membahagiakan, saya yakin bisa menginspirasi orang lain. Jadi orang yang berasumsi negaitf adalah orang yang enggak suka atau yang enggak punya kerjaan,” ungkap Krisdayanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *