Dinosaurus Gentayangi Universal Studio Singapore Lewat Explore & Roar

TRAVEL –  Universal Studio Singapore (USS) menghadirkan berbagai spesies dinosaurus spesial menyambut liburan sekolah hari ini, 2 juni sampai 22 Agustus 2018. Binatang purba yang buas dan berbahaya itu merajalela mulai dari pintu masuk theme park yang berada di Resort Sentosa World. Kami berkesempatan merasakan langsung pengalaman berinteraksi bersama dino kemarin, Jumat (1/5/2018) sebelum dibuka untuk umum.

Ketegangan dimulai saat dinosaurus lepas dari kandang di jalanan Hollywood, terjebak dengan Velociraptors, Pteranodons, dan T-Rex di ikut sepanjang kawasan New York, sampai melatih Raptor dari jarak super dekat. Berbahaya? Tentu dijamin keamanannya karena mereka semua tiruan dinosaurus yang dibuat dengan teknologi canggih sehingga menyerupai aslinya.

Universal Studio Singapore (USS) menyiapkan berbagai live action show nyaris sempurna menyambut perilisan film Jurassic World: Fallen Kingdom yang akan diputar 7 Juni 2018 di Singapura.

“Ini pertama kalinya dinosaurus mengambil alih USS sebagai bagian premiere film Jurassic Park terbaru di Singapura. Sekaligus merayakan momen liburan Lebaran dan sekolah,” ujar Anggi Permatasari Murniali dari Universal Studio Singapore (USS) RSA.

Dinosaurus Gentayangi Universal Studio Singapore Lewat Explore & Roar

Live action show pertama berada di sebuah panggung yang terletak di ujunh jalan Hollywood. Pertunjukan dikemas menarik terutama saat tiga ekor dinosaurus lepas dari kandangnya. Show teatrikal ini dikemas menghibur sekaligus menegangkan. Jika beruntung, Anda atau si kecil berkesempatan naik panggung dan ikut memberi makan dinosaurus dalam kandang seperti adegan film. Keren! gadisliar.com

Setelah warming up, kita diajak ke New York Public Library yang diinvasi dinosaurus lewat. Anda cukup berdiri di tempat yang telah ditentukan menghadap ke depan layar besar.

Dengan teknologi augmented reality, layar akan memproyeksikan penampakan berbagai jenis dinosaurus yang mengacau. Apa yang harus dilakukan? Macam-macam. Saat dinosaurus datang, kita harus menghindar. Saat terjebak dalam perkelahian dua dino, kita harus mencari tempat aman, atau saat dino yang datang jinak, kita bisa membelainya. Setelah selesai, kita bisa melihat adegan sepanjang mengikuti ‘Jurassic Encounter’ dari rekaman berbentuk video.

Skill Jinakkan Raptor Buas

Perjalanan berlanjut ke zona Jurassic Park The Lost World, rumah para dino di USS. Di sini kita dan si kecil bisa menjajal menjinakkan raptor melalui Raptor Training School. Kita akan diajarkan cara berkomunikasi dengan raptor lewat bantuan alat serta bahasa isyarat yang dimengerti raptor. Setelah itu raptor raksasa pun didatangkan ke arena sesi training. Pastinya menjadi pengalaman tak terlupakan.gadisliar.com

Jangan lewatkan juga untuk menjajal berbagai wahana permanen di taman The Lost World yang menantang adrenalin seperti Jurassic Park Rapid Adventure yaitu permainan arung jeram. Selain itu ada juga Canopy Flyer, Dino-Soarin, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai instalasi bertema dinosaurus seperti replika Steganosaurus dan si ikonis Gyrosphere di pertokoan Hollywood. Sampai makan bertema dino di restoran Safari Outfitters.gadisliar.com

Bagi Anda penggemar berat dinosaurus, Jurassic Park: Explore and Roar! jangan sampai kelewatan. Seban akan mewujudkan fantasi tentang dinosaurus dalam dunia nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *