Disebut Parasit Oleh Fans AC Milan, Ini Komentar Antonio Donnarumma

Disebut Parasit Oleh Fans AC Milan, Ini Komentar Antonio Donnarumma

DEWAPORKAS.NET –  Penjaga gawang AC Milan Antonio Donnarumma akhirnya buka suara terkait julukan ‘parasit’ yang dialamatkan fans Rossoneri kepadanya.

Seperti diketahui, fans Milan menuding Antonio mendarat ke San Siro sebagai salah satu syarat kesediaan Gianluigi Donnarumma untuk memperpanjang kontrak, setelah tarik ulur pembaruan kontrak sang adik berjalan sangat alot.

Antonio, yang menjadi salah satu pahlawan klub untuk melaju ke semi-final Coppa Italia dengan menaklukkan Inter Milan, membantah dengan tegas hal tersebut.

“Parasit? Gigio dan saya merasa terluka, tetapi kami terus bekerja dalam keheningan,” ujar Antonio seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

“Begitu banyak hal bodoh menjadi penyebab. Gigio tidak pernah mengatakan, ‘Saya hanya akan memperpanjang kontrak jika Antonio masuk’.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Malah sebaliknya, dia memberitahu saya untuk pergi dan bermain. Kami memiliki hubungan yang sangat luar biasa, kami juga menderita dan hanya kami tahu seberapa banyak menderitanya kami.”

Antonio mengantar Milan menumbangkan Inter dalam debutnya di klub, dan kemenangan Derby della Madonnina itu ia persembahkan kepada kekasihnya.

“Anak saya akan segera lahir dan saya mendedikasikan laga ini untuk kekasih saya. Ini akan menjadi bulan terbaik dalam hidup saya,” pungkas kiper berusia 27 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *