Diskon Rp7 juta untuk liburan akhir tahun, mau?

      No Comments on Diskon Rp7 juta untuk liburan akhir tahun, mau?

Liburan akhir tahun tinggal menghitung bulan. Anda sudah punya rencana dan tujuan menghabiskan sisa waktu sebelum pergantian tahun? Jika belum, mulai sekarang coba cek agen perjalanan wisata.

Salah satunya agen perjalanan Bayu Buana yang menawarkan perjalan liburan ke luar negeri dan domestik. Pada 12-14 Oktober 2018, ada pameran tunggal Bayu Buana Holiday Travel Fair bertema ‘Revealing Worlds, Revealing Dreams’ di Mall Puri Indah. Single travel tersebut menawarkan promo paket liburan yang spektakuler.

“Demi menambah kepuasan pelanggan Travel Fair kali ini juga menyiapkan beberapa paket menarik, mulai dari diskon tur sampai dengan Rp7 juta per orang, tiket premium ekonomi ke USA dengan Singapore Airlines mulai dari Rp14 jutaan, tiket bisnis ke Eropa mulai dari Rp20 jutaan, paket tur internasional mulai dari Rp600 ribuan,” jelas General Manager, Holiday Business PT Bayu Buana Tbk, Yunita Widjaja dalam konferensi persnya di Jakarta, Senin (08/10).

Selain itu juga ada promo ‘buy one get one free‘ untuk pembelian cruisecashbacksampai Rp1 juta, doorprize menarik mulai dari tiket penerbangan internasional. Kemudian ada voucher hotel, action camera sampai dengan ponsel pintar.

Oh ya yang paling menariknya lagi, ada cicilan 0 persen menggunakan BCA dengan tenor sampai enam bulan. Menarik bukan?

Yunita juga menjelaskan, dalam event single travel ini destinasi yang paling banyak diburu traveller adalah Jepang, Korea, dan Eropa.

Untuk destinasi lokal wisatawan masih mengunjungi Bali, Pulau Komodo, dan Raja Ampat. Selain itu, untuk perjalanan ke luar negeri di kota tertentu, Anda akan dimanjakan dengan layanan jasa fotografer profesional.

“Selain itu kami juga memberikan Wifi gratis per grup yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Jadi mereka tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga atau langsung upload foto liburan ke media sosial,” jelas Yunita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *