Dituding Tak Cinta Mendiang Suami, Ini Jawaban Ririn Ekawati

LOBBYQQ – Sudah delapan bulan, Ririn Ekawati ditinggal suaminya, Fery Wijaya, untuk selama-lamanya. Ririn Ekawati jelas terlihat bersedih dengan kepergian suami tercinta beberapa saat setelah suami dikebumikan.

Tapi belakangan, Ririn Ekawati mulai bangkit menatap hidup. Hal itu diperlihatkannya dengan berkumpul dengan teman-teman.

Tentu saja, banyak canda dan tawa yang diperlihatkan Ririn Ekawati. Bintang film Dibalik 98 itu pun memperlihatkan keceriaannya di media sosial.

Kritik Pedas

Rupanya, tak semua orang suka dengan hal tersebut. Momen bahagia yang diunggah Ririn Ekawati melalui Instagram pribadinya kerap menuai kritik pedas dari sebagian warganet.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Beberapa orang menganggap Ririn Ekawati tak pantas melakukan hal-hal menyenangkan, sesaat setelah sang suami meninggal. Tak sedikit pula yang menuding sahabat Ashanty itu tak mencintai mendiang Fery Wijaya.

Happy di Medsos

Ririn Ekawati jelas tak terima dituding dengan sebutan itu. Hal tersebut, untuk kesekian kalinya, diutarakan saat Ririn Ekawati ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).

“Iya pasti. Orang-orang bilang, aku tidak cinta karena kokĀ happy di sosmed, aku bisa tertawa dan jalan sama teman. Bukan berarti aku enggak cinta sama almarhum suami aku,” ucap Ririn Ekawati.

Tak Mau Umbar Kesedihan

Menurut Ririn Ekawati, kesedihan yang ia rasakan tak perlu diumbar di depan publik. Alih-alih menyebar kepedihan, ibu dua anak itu lebih ingin memberikan nilai-nilai positif pada 1,3 juta pengikutnya di Instagram.

“Dia selalu ada di hati aku. Masa aku di jalan di sosmed harus nangis baru kelihatan aku cinta sama suami, enggak kan. Jadi aku sekarang kalau bisa menebarkan kebaikan, biar orang lain senang. Jadi, apa yang kita kasih ke orang itu yang akan balik ke kita,” ungkap Ririn Ekawati.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *