Driver Grab tak terima dituduh manajemen berbuat curang

Dewaporkas.net – Ratusan pengemudi Grab Car menggeruduk kantor manajemen di Plaza Maspion, Jakarta Utara. Mereka menanyakan alasan manajemen membekukan akun secara tiba-tiba ditengah janji pemberian insentif saat hari raya Idul Fitri. Salah seorang driver, Martiano mengatakan pihak manajemen justru menuduh mereka telah berbuat curang.

“Perampok ini Grab ini kalau mau tahu, katanya saya pakai cara curang. Padahal saya sudah sodorin hape saya ke mereka, tetap saja dibilang curang,” kata Martiano di lokasi, Selasa (27/6).

Akibatnya pembekuan itu, para driver tidak bisa menerima pesanan dan mencairkan penghasilan yang selama ini dikumpulkan. Martiano mengaku hingga kini dirinya dan ratusan driver lain tidak mengetahui pelanggaran yang dilakukan hingga manajemen membekukan akun mereka.

“Sebelum disuspend, duit kita juga banyak yang tidak cair juga, pelanggaran tidak jelas, kita terima email pun disitu bilang kita cuma dibekukan,”

Seusai menyampaikan tuntutan, terjadi negosiasi antara driver dan manajemen. Pihak manajemen berjanji akan menindak lanjuti tuntutan driver sebelum tanggal 8 Juli 2017 mendatang.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Negosiasi kita tadi, nanti dari tanggal 3 sampai tanggal 8, kita akan ditelfon untuk diminta hadir di kantor mereka,” ujarnya.

“kita akan diminta datang ke kantornya, untuk memastikan apakah tetap di suspend atau diturunkan Top-up kita tapi itu tergantung mereka,” sambung Martiano.

Martiano menegaskan, akan melakukan aksi susulan jika memang tuntutan mereka tidak terpenuhi. “Jika tidak terpenuhi, kemungkinan gelombang kedua akan melakukan demo lagi dengan massa yang lebih banyak,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *