Empat pria India ditangkap sebab ingin jual jin dalam botol

      Comments Off on Empat pria India ditangkap sebab ingin jual jin dalam botol

BERITA KOCAK – Empat pria di India, salah satunya seorang sopir polisi, ditangkap karena melakukan penipuan, Kamis lalu. Mereka mencoba menjual jin dalam botol kepada pembeli di Kota Burdwan di Benggala Barat.

Menurut stasiun televisi NDTV, aksi penipuan ini dimulai saat korban, Tapas Roy Choudhury, mendapat informasi dari temannya bahwa ada pedagang di Burdwan yang menjual jin seharga USD 15.000 (Rp 199 juta). Jin itu dikatakan akan mengabulkan permintaan orang yang memilikinya, seperti dilansir dari laman Sputnik News, Senin (22/1).

Dari informasi ini, teman Choudhury menawarkan jasa untuk mengenalkan Choudhury pada pedagangnya langsung, kalau dia tertarik.

Setelah mendengar informasi ini, Choudhury langsung menghubungi Basudeb Kundu untuk mendiskusikan masalah ini. Lalu keduanya memutuskan untuk memeriksa seperti apa benda ajaib ini.

International Business Times UK melaporkan, saat sampai di tempat tujuan, Choudhury dan Kundu, yang berasal dari Baguiati, langsung disambut oleh empat pria. Mereka diantar ke kamar hotel si penjual. Mobil yang mereka bawa memiliki stiker polisi palsu.

Begitu Choudhury dan Kundu memasuki kamar hotel, keadaan berubah. Menurut laporan, Choudhury dan Kundu diberi tahu kalau jin itu berada di dalam botol soda. Lalu keempat pelaku langsung meminta Choudhury membayar barang itu.

Choudhury mengaku tak memiliki banyak uang. Akhirnya keempat pelaku merampas uang yang dimiliki Choudhury dan Kundu, lalu mengunci mereka berdua di dalam kamar hotel.

Situs berita Khaleej Times melaporkan, Choudhury menelepon salah satu temannya untuk memanggil polisi dan menangkap pelaku.

Begitu keempat pelaku ditangkap, petugas menemukan salah satu pelaku adalah seorang sopir polisi.

Sayangnya, sehari setelah ditangkap, keempat pria ini dibebaskan dengan jaminan.