Fabio Capello Percaya Roma Menang Melawan Madrid

      Comments Off on Fabio Capello Percaya Roma Menang Melawan Madrid

Fabio Capello memang sudah pensiun dari lika-liku dunia sepakbola pada April 2018, namun mantan pelatih AC Milan, Juventus, Real Madrid, Inggris dan Rusia itu masih terus memantau perkembangan klub-klub Eropa.

Baru-baru ini, Capello menyampaikan pandangannya tentang dua klub yang bakal bertanding di penyisihan grup G Liga Champions, yaitu AS Roma melawan Real Madrid di Stadio Olimpico, Rabu (28/11) dini hari nanti.

Dia menilai, mungkin Los Blancos lebih buruk daripada Roma terutama sepeninggal Cristiano Ronaldo, yang hijrah ke Turin. Sekarang, Madrid juga tidak sangat kuat di areal kotak terlarang.

Saya akan berpikir tentang apa yang mereka lakukan dengan baik dan buruk. Mereka tidak sangat kuat bertahan di kotak penalti, meskipun Thibaut Courtois memberi keamanan yang lebih sedikit,” kata Capello.

Dilansir dari Marca, Selasa (27/11), atas dasar itu ia kemudian membuat prediksi pertandingan, siapa yang menang dan memuncaki klasemen sementara Grup G.

“Perhatian terhadap kualitas luar biasa Real Madrid, tetapi Giallorossi lebih baik secara fisik dan Di Francesco lebih fleksibel. Tim-tim Italia menderita ketika orang-orang Spanyol menguasai bola, tetapi saya percaya, Roma bisa mempunyai permainan hebat dan menang,” kata Capello.