Facebook mungkin akan terjun ke dunia mata uang kripto, saingi Bitcoin?

BERITA TEKNOLOGI – CEO Facebook, Mark Zuckerberg, beberapa waktu yang lalu menuliskan resolusinya di 2018ini. Resolusi ini tak sama dengan tahun-tahun lalu, di mana tahun ini ia fokus untuk membenahi Facebook agar lepas dari citra negatif yang merundungnya.

Tak cuma itu, sang CEO juga menyebut soal mata uang kripto. Disebutnya, dua elemen yang menurutnya paling penting dalam dunia teknologi saat ini adalah enkripsi dan mata uang kripto. Menurutnya, dua teknologi ini bisa mengembalikan wewenang kembali ke tangan masyarakat.

Ia juga menulis bahwa ia juga tertarik untuk mempelajari dampak-dampak positif dari mata uang kripto serta “cara terbaik untuk menggunakannya dalam layanan Facebook.”

Dari tulisan tersebut, para pembaca langsung berasumsi bahwa Zuck mengacu pada pengembangan Facebook ke arah mata uang kripto. Dengan disebutnya kripto di salah satu resolusinya, tak mengherankan bahwa Facebook yang merupakan media sosial terbesar serta platform messaging yang juga besar, akan tertarik dengan mata uang kripto.

Facebook pun punya potensi besar dalam hal ini. Mulai dari 100 persen pendapatan Facebook berasal dari iklan online, dan turunnya pendapatan dari aspek lain seperti game dan Oculus. Mengadopsi mata uang kripto sendiri bisa jadi satu cara untuk mendominasi periklanan digital.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Hal ini sudah dilakukan beberapa pesaingnya, seperti aplikasi Kik yang merupakan messaging untuk remaja, memiliki koin berbasis Ethereum yang juga merupakan mata uang kripto. Jejaring sosial asal China juga sudah banyak melakukan hal ini, dan jika terjun, Facebook punya kesempatan untuk jadi pesaing utama WeChat di China.

Diperkirakan, nantinya Facebook akan menawarkan koin di Messaging, untuk menawarkan aplikasinya kepada pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *